Karissma dan PLS

assalamu'alaikum.

Mulai tanggal 7 kemarin aku dan banyak temen2 takmir sekolah ngisi acara di dalam MOS-nya sekolah aku. Namanya karissma, kepanjangannya entahlah.

Aku jadi pemateri halaqah 1, halaqah itu artinya kelompok belajar. Jadi kalo di rumah aku ada kelompok les sama pak yoyok namanya juga halaqah. Halaqah madesu.

Kalo si cindy jadi sie humas, seksi yang berhubungan dengan mas-mas. Seneng banget dia sms-an sama mas-mas takmir yg kata chusna mukanya pada bersih gara-gara rajin wudhu. Oh iya, si chusna jadi sie tempat, tapi kadang dia gantiin tugas koordinator lapangan. Canggih lah, putri akida gitu.

Kalo ketuanya yg cewek si faradilla. Yang ketua cowok aku lupa namanya, pokoknya di hari terakhir digantiin si septa. Hari pertama si septa koor.lap, idih galak. Dia teriak2 ngatur adik kelas disebelah kuping aku. Kuping yang mungil ini ternodai didepan adik-adik yang belum mengenal hari-hari kejam sekolah disitu.

Ternyata jadi pemateri itu nggak berleha-leha seperti bayanganku sebelumnya, harus kasih materi (iyalah), kasih games, atur adik2nya yang lemes, menggiring mereka ke tempat lain, ngurusi absen 36 ekor anak orang, kumpulin CV dan pas foto, di hari terakhir harus bangunin adik di halaqahku yang tidur ngorok-ngorok waktu materi di aula.

Semua adik-adik di halaqah aku pada dapet stiker karissma semua. Bagus deh stikernya soalnya warna kuning. Yang bikin si brian loh, soalnya ada tulisannya di pojokkan. Kata si intan, prada inknya manggala juga ada tulisan identitas itu.

Adik kelas di halaqah aku yang getol banget pengen ikut takmir namanya damara, tanya melulu, ini itu, baguslah, aku bisa menarik minat juga. Hihihi.

Tanggal 11 kemarin pengumuman kelas, aku, karina dan arzak sekelas di XI IPA 2 weeew. 6 tahun dihantui kentut gak jelas si arzak. Selain itu ada si anggia eta, haris yang pinter mat itu, nuril yummy, selvi, adin, rifqi, dll. Pokoknya kelas aku ditaburi anak2 pinter yang bikin perut melilit. setau aku, di XI IPA 1 ada sarika, azam, surya, brian. Di XI IPA 3 ada cindy, tiyak, uly, seffin, rika, chusna, rifdah, septa, ine. Di XI IPA 4 ada si angga, luluk dan imla temen takmir. Di XI IPA 5 entah. Di XI IPA 6 ada litambahna, mesia, joce, natania. Di XI IPA 7 ada si lina, tina, cicik, bimbim. Bimbim ribut sendiri takut sama lina katanya. Haha. Di XI IPS 1 ada pendik seorang. Di XI IPS 2 ada depok, eas, dan putri-tirani.

Kembali ke karissma dan pls. Si Dili, eh lupa namanya anak X1 dulunya, yang cantik itu, baik banget loh sering pas tuker shift pendamping sama karissma dia nyapa trus laporan ini itu trus bilang sukses ya. Wah. Kalo ketemu si mbahna, arzak, angga yg notabene pendamping pls mereka nyapa aku, permisi siang kak. Konyol

Seru ah seru, waktu terakhir isi karissma, panitia dan segenap crew yang bertugas pada rujakan gitu. Yang akhwat di teror mulu sama ikhwan dari pertama suruh buru2 irisin buah, trus pas giliran mereka selesai duluan pada ngeliatin-ngiler-ngiler yg akhwat makan rujak. Kami merasa, terintimidasi.

Sekian. wasallamu'alaikum wr. wb.
Category: 0 comments