Libur? Yukk

Garing deh liburan 3 minggu. Itu yang aku pikir di hari pertama aku libur. Tapi engga juga loh ternyata. Musim liburan ini harus aku isi dengan kegiatan, berguna gak bergunanya gampanglah, yang penting bisa melepaskan beberapa beban yang kadang bikin serasa pake helm setiap saat.

List kegiatan liburan:
- SMS. Ya, emang sih nggak ada pacar lagi yg bisa smsin, tapi temen juga asik kok buat sms.an. Apalagi yang senasib nggak ada kerjaan begini. Kalo temen aku cewek isinya galau, tanya tempat ngedate asik dan murah (maklum ya), tanya cara bikin blog blabla, kalo temen cowok isinya tanya tentang gebetannya melulu, tanya tips ini itu, dikiranya aku sukses apa ya dalam dunia percintacintaan.
- KE JATIMPARK. Yang bersama anak gaul spudu kemarin, bener-bener fun dan menghilangkan gundah gulana yang selama ini menghempas. -_-
- NONTON. Saya dan beberapa temen saya yang berduit lebih nonton di movie box. Film horor begitu. Sebelumnya mampir pizza hut, cari paket yang paling murah, tanpa pinggiran please. Pilihan yang tepat.
- KEGIATAN TAKMIR. Sok ngikut kegiatan ini itu di takmir. yang syuro lah, yang nginep2 selama 3 hari lah. Ngerti apa deh aku ini tentang agama, alim kagak, yang penting ngisi acara liburan.
- BIKIN GANTUNGAN KUNCI DARI KAIN FLANEL. Yes bgt deh ih. Cewek abis. Tadinya ngikut chusna beli kain di toko benang. Kepingin deh. Bikin deh. Hasilnya? Nggak usah tanya ya. Privasi.
- SIRAM2 TANAMAN. Aku menjamin selama liburan aku dirumah semua tanaman ijo. Nggak ada yang layu. Tiap sore aku siram baik yang atas maupun bawah. Dijamin juga tagihan air bulan ini bengkak.
- INTERNETAN. Siapa sih yang nggak mau buka internet kalo modem dan komputer menganggur di sudut kamar. Alkhamdulillah. InsyaAllah, tagihan listrik sedikit bikin cenat cenut.
- JOB NGISI MP3. Tetanggaku yang kasihan melihatku autis di depan komputer tanpa ada penghasilan ngasih kerjaan cariin mp3 beberapa lagu dan mengisi usb.nya dengan puluhan lagu dari notebook-ku. Yah, lumayan pulsa berjalan lancar, serta dapet oleh2 dari singapore.

Banyak lagi sih kegiatan. Tapi tetep aja galau sendiri kalo denger beberapa lagu yang mengingatkan tentang seseorang. Sudahlah anggap saja emang sudah tutup buku. Seperti halnya buku2 kelas 10 yang ditutup dengan hamdalah.
Category: 0 comments