somebody has left me to bleed

Aku bingung. Bingung knp aku ngerasa aku marah, sedangkan aku nggak ada hak buat marah. Maafin buat semua. Dan makasih buat semuanya yang udah bikin aku sadar nggak semua janji itu pasti ditepati.

Aku nggak ada hak buat menuntut apa2. Karena aku bukan siapa2nya lagi. Adanya aku nyesel, nyesel karena terlalu percaya sama seseorang.

Okelah, dia nggak pernah setuju aku percaya sama temen2ku. Yang dulu itu aku abaikan. dua orang temenku yang nggak ngerti apa2, cuma kasih tau apa yg mereka lihat, dan aku langsung ngejudge. Ya itu sikapku yg salah.

Dan kali ini, aku percaya sama kata temen2 dia. Salahkah sikap aku? Aku tadi buka facebook. Buat laporan hasil rapor ke anak2 spudu sesuai janji. aku usahain tepat janji. Aku laporan dan aku maunya langsung log out. Lalu ada chat. Dari seorang temen dia, yg sekiraku juga care sama aku dan dia. Dia tanya, gimana hubunganku dan dia. Sebut saja, bejo. Awalnya bejo bilang dia nggak suka sama aku, mungkin karena aku jahat sama temen dia. Dia bilang temen adalah segalanya bla bla bla. Ya, cuma aku baca dengan sangat bosan. Terserah orang mau ngutuk aku kayak gimana, aku emang jahat sama temen dia.

Lalu bejo bilang dia pengen mempertahankan hubunganku sama temennya. Entah bagaimana caraku mengorek, lalu dia bilang 'kamu tau dia selingkuh?' kata2 norak macam apa itu. kemudian untuk menguak tabir kemunafikan aku bilang 'iya' lalu terkuaklah apa yang selama ini terjadi. Bejo bilang temen dia itu selingkuh sama temen aku. Sebaik apa sih aku masih nyebut dia temen. Bahkan temen dia sendiri bilang gitu ke aku. Terus aku ketawa, ketawa karena betapa bodohnya aku.

Oh mereka yg pintar, menyembunyikan segalanya dan menusuk dari belakang ketika aku emang nggak pernah bisa menuntut lagi. Pantas saja, perempuan itu sebut WHR, WHR pernah bilang ke tina dia punya pacar, tapi pacarnya itu udah punya pacar jadi nggak bisa si WHR terang2an. Dan didepan temannya sendiripun dia nggak bisa. Iyalah, WHR ada apa2 sama pacar temennya sendiri. Dan WHR menjauhi tina dan mendekat ke temen sekelasnya yang suka couple.an kemana2. Jelas aja, dia dan pacar rahasianya kan sekelas. Bisa double date, dan jadi alibi 'oh aku dan dia belajar bareng'. Dan waktu itu dia (cowok) bilang ke aku kalo dia emang niat selingkuh pasti sembunyi2. Tapi sayangnya gimanapun caranya nyembunyiin bangkai pasti baunya kecium. WHR punya segalanya yg dia mau, pintar, cantik, nurut mungkin sama dia, rajin, yg setia gitu sama dia bisa memegang prospek baik kedepan, bukan yang busuk kaya aku.

Dan yah. Harusnya hari ini aku seneng aku masuk ke jurusan ipa. Hancur hari ini. Dia sukses bikin sakit cewek. Dan aku cukup yah, terhibur dengan semua tipuan tingkat tinggi ini. Dan yg bikin lebih sakit, orang lain yg menyadarkan aku. Bukan dia. Dan dia nggak ngaku.
Category: 0 comments

Naik Kelas

Hallo.. Saya naik kelas pemirsa.. Sekarang saya anak kelas 11. Sebelas apa entahlah belum tahu. Yang jelas saya anak IPA hore cita-cita ketiga saya tercapai alkhamdulillahirrabil'alamin.

Aku ceritakan dari awal ya..

Pagi hari tadi, aku bangun begitu pagi untuk sholat shubuh. Setelah itu aku menggigil, karena kedinginan dan nervous mau terima rapor dan penjurusan. Lalu mbakku dateng, dia bilang yang ambil rapor nanti dia. Bukan bapak, karena beliau bekerja. Bukan mama, karena beliau ngurusin dek titan. Bukan mas, karena beliau mau tidur. Jadi intinya aku masuk ipa. sudah ya aku nggak mood setelah baca chat2 itu. setelah terungkap semua kemunafikkan
Category: 0 comments