Saturday with my friends

Hallo.. Besok saya akan ulangan fisika dan saya malas2an belajar gini.. aduh.. kan kata mama brin harus sekolah yang pinter dulu biar bisa jadi menantunya suatu saat nanti. Ya udah abis ini mau belajar sungguh2 demi masa depan gemilang, terjamin dan indah bersama mama brin sekeluarga.

Kemarin sabtu, aku laper waktu ngerjain sosiologi sampe bunyi perutku. Tapi untungnya nggak lebih keras dari suara bersinnya baski yang bisa bikin guru jaga ulangan tuli temporer. Jadi pulang sekolah aku mengajak cindy makan secara dirumah nggak ada makanan kan mama lagi sibuk tupperware dan main ke temen lamanya gitu kalo weekend. Tapi cindy ternyata nggak bisa makan kalo nggak ada tina dan lina, jadi aku kudu nunggu mereka dengan hati gundah gelisah gamang di depan parkir motor sekolah.

Hari itu aku nggak pengen bahas apapun sama brin. Pikirku aku udah cukup capek memulai gerakan dalam menyelesaikan masalah kami yang menurutku masih bisa untuk tidak dianggap bahan masalah. Brin juga nggak mau liat dan nyari aku kayaknya dari pagi aku dateng, malah temen2nya yang ribut sendiri. Tapi bodohnya aku malah jadi kangen *plis ya, ada nggak kata2 lain selain kangen/rindu, dangdut banget* Ya dirumah aku kepikiran dan mencet2 pipi brin dari fotonya dihapeku.

Trus tina dan lina dateng, dan kami mau makan di rama sesuai dengan kantong kami minggu ini. Ternyata tutup. Lalu kami dengan nekatnya masih pake seragam meluncur ke PH. Nggak ada yang ulang tahun, nggak ada yang jadian, dan nggak ada duit buat traktiran kami malah ke PH. Ambil paketan yang muraaahhh semurah2nya 21rb per anak kira2. Lalu kami cerita2 geje. Disitu aku tarik kesimpulan bahwa, dunia gue, dia, dia dan dia berbeda.

Tina
Seorang yang supel, ramah, dan tidak pandang bulu ketek buat temenan sama orang. Tapi juga gak pandang bulu kalo mau ngelabrak abis2an orang yang bikin dia gregetan. Penyayang anak. Suka nyanyi dan ikut lomba2 ajang berbakat, menang mulu. Percaya diri banget. Sibuk dengan hape, secara hapenya nggak pernah sepi dari dering sms. Selalu berprinsip kalo pacar nggak boleh mengekangnya untuk hidup sebagai dirinya sendiri. *Standing applause*

Lina
Rajin. Rajin banget. Punya sense tersendiri hingga punya banyak fans sehingga kalo mau pacar rasanya tinggal pilih kapanpun. Pintar, bahkan kata dia dia ada suatu sesuatu dengan temen2nya gara2 dia pintar. Kalo aku sih terbiasa punya temen2 yang lebih pintar dari aku, jadi percuma dong aku iri sama mereka kalo setiap orang yang kutemui sama2 lebih pintar dari aku dan perlu dimusuh. Maniak ungu. Enjoy sama hidupnya apapun yang terjadi, dan nggak sedih dan terbawa suasana meskipun dia berantem sama cowoknya. Tidak mempermasalahkan masa lalu.

Cindy
Heboh. Mencairkan suasana. Survival dimanapun. Berkecimpung dengan barang branded asoy. Suka kongkow2 sana sini. Bukan tipe anak rumahan. Tidak terlalu posesif dengan pacar. Berusaha tegar apapun yang terjadi walaupun pada akhirnya dia bad mood dan harus banting sesuatu. Mungkin hapenya mati gara2 dia bad mood juga, entahlah. Suka ikut2 lomba. Suka ikut2 oragnisasi sesuatu bahkan dia jadi sedih gara2 suatu pengrekrutan acara nggak menyertakan dia dan terkesan abu2. Kalo nggak suka ya bilang nggak suka, kalo suka wah jangan ditanya. Kenapa disebut survival, karena dia nggak pernah rewel gara2 aktivitas padat + loncat2 dengan gerakan-dia-banget-nya.

Sedangkan aku bukan manusia cerdas, aktif, dan multitalented seperti mereka. Melakukan apapun dengan santai dan terkesan tidak ada semangat hidup. Nggak terlalu suka organisasi, meskipun pacar saya sebegitu maniaknya berorganisasi. Aku pikir, sekolah aja bikin badan aku capek dan pikiran nggak karuan. Jadi ya aku sekolah aja nggak neko2. Sekolah pun nggak ngebet harus dapet nilai wah, pokoknya aku bisa dan ngerti dan nggak oon2 amat jadi orang. Nggak berusaha cari masalah dengan orang meskipun aku nggak ngerasa nyaman sama seseorang misalkan. Dan nggak berusaha membahas suatu masalah yang perlu dibahas, tapi beda hal sama pacar sendiri. Stay sama Brin, dan sayang banget meskipun dia sering ngambek2 gak jelas gitu bikin keributan juga ke tetangga. Nggak terlalu suka pake baju yang wah, pokoknya bajunya bener dan nggak bikin masuk angin, kecuali kalo mau ketemu pacar kudu puasa dulu 3 hari buat pilih baju.

love ya.. peace !
Category: 0 comments