dear Spudu

Kayaknya baru kemaren aku daftar sekolah, ospek2 segala macem, lari2 cari kelas aku yang ternyata ada di sisi selatan lantai 2 gedung sekolah, lihat siapa aja temen sekelasku itu, kenalan sama mereka, dan berkenalan dengan nama baru kelasku 'SPUDU', tapi hari ini udah hari terakhir pelajaran bareng anak spudu.

Hari ini anak spudu pada nyanyi2 teriak2 di belakang kelas, kelas X2, kelas yang setahun ini diisi dengan makhluk-makhluk innocent yang suka ribut sendiri ketika guru-guru lagi serius mikir persamaan, hukum newton, deviant behavior, dsb. Kelas yg diisi oleh beberapa anak cerdas multi talented yg bikin temen2 lainnya bangga pernah sekelas sama mereka, kelas yg diisi oleh beberapa anak yg bikin mendungnya pelajaran fisika pak marwan jadi sedikit lebih cerah gara-gara celotehan mesum nggak jelas anak2 di suatu sudut kelas, kelas yg bikin bu arini diem aja pas pelajarannya karena yg lain udah pada sibuk gulung2 sendiri di belakang, kelas yg bolak balik disuruh guru dari kelas sebelah untuk mengecilkan volumenya pas jam kosong, kelas yg paling sering mengadakan jurtang di setiap episodenya, kelas yang mengenalkan aku betapa menyenangkannya jadi anak SMA walaupun tugas dan ulangan menumpuk.

Aku seneng bisa kenal dan menghabiskan 1 tahunku di SMA sama Eas, Angga, Arzak, Baski, Chusna, Cicik, Cindy, Depok, Putri, Lita, Tiyak, Joce, Karin, Mbahna, Uly, Ine, Bimbim, Mesia, Azam, Nia, Ula, Rikambon, Rifdah, Robby, Seffin, Sarika, Pendik, Asep, Tirani, dan Bayu. Mereka anak2 paling ribut dan menyenangkan seduniaaa! Sukses ya penjuruannya, semoga yang pengen IPA pada keterima di IPA, dan yg pengen IPS semoga keterima IPS. Amin.

Doakan saya juga ya, semoga saya siap mental dan iman duduk di bangku depan sendiri waktu ulangan semester dua nanti. :)
Category: 0 comments