6-days off

Lalalalalalalala.. huooo...

Eh, elo? Apa kabar lo? Long time no see.. Aaa!! *Cipika-cipiki* *abaikan*

This week, di minggu ke 20 tahun 2011 guys, libur seminggu loh gue. Sebenernya ditengah-tengahnya masuk sekolah, dan memang harus masuk karena ada ulangan matematika 3 dimensi. Efek nonton VJ hunt 1 jam yang lalu

Jadi cuma ketemu Brin sebentar karena kebanyakan libur. Pas libur season pertama (minggu-selasa) si Brin ada acara pramuka gitu disekolah, nah malah waktu libur season kedua (kamis-sabtu) giliran aku yang ke sekolah buat latihan paduan suara yg menurut aku nggak padu gitu suaranya gace banget. Jadi pada intinya sekolah seperti berusaha memisahkan cinta kami yang begitu kuat dan dalam dengan berbagai upaya yang begitu hebat. Efek ketinggalan episode terakhir Cinta Fitri

Hari Kamis kemarin ujug2 (?) saya, cindysechan, miss tiyak, uly muka jahat, injongmarinjong, dan kayysa nyemplung di bukit daun. It's girls day. Bener2 yang ada disitu cuma kami berenam. Serasa private swimming pool. Pulangnya kami muter ke pecel di daerah pasar paing, gak papalah cindysechan lagi nyidam diturutin aja dari pada bayinya ngiler. (ceritanya cindysechan) abis itu, kayysa yang kayaknya kena tipes mendadak gara2 hapenya ketinggalan pas renang tadi langsung cabut ke rumahnya buat ambil hape trus balik lagi ke sekolah bareng aku.

thanks to cindysechan buat jepretannya

Aku ke sekolah langsung buat latihan paduan suara yang dijodohkan dengan kulintang. Nggak nyaman sebenernya bawa baju basah kemana-mana. Peduli amat. Trus ketemu ibuk brin, yang mau nonjok aku sama kayysa yang dari jauh nyapa beliau. Horor, cabut deh nggak pake salim.

Oh iya, acara renang itu bikin Brin marah. Padahal sudah aku jelaskan berkali-kali if I wanna have my own time with my friends dan dia juga sependapat kalo dia juga gitu. Padahal aku juga nggak tp2 kesana kemari.

Sabtunya paduan suara tampil, aku tampil nggak pake sisiran oh my god. Ya, aku sering lupa kalo punya rambut. Nyanyi lalalalala dan wah seneng banget soalnya di foto dari jarak dekat sama ibuk Brin :) cuma beliau yang mau motoin diantara guru2 lainnya. seneng banget sampe senyum terus waktu yg lain nyanyi gara2 salting ya ampun.

Abis selesai nyanyi lagu terakhir langsung capcus wuz pulang dadahh.. MOLUVRE :)