Pul Bar Bri

Hari ini aku pulang bareng brin. Seneng deh. Seneng sampe nyanyi-nyanyi dirumah. Mama yang kayaknya ngintip dari jendela waktu aku turun dari motor brin, senyum2 gitu waktu aku bilang yang anterin brin :) hihihihi

Sumpah deh aku nggak pegangan apapun badan brin. aku cuma pegangan tas sesekali, selama perjalanan hanya berpegangan pada pegangan di belakang jok dan iman yang kuat. Nanti kalo pegangan brin gitu trus keliatan ada siapa gitu, besoknya udah di ihir-ihir. Malu ah. Nggak pukul-pukul brian juga, takutnya brian ngambek trus aku di jumping sampe depan rumah dengan posisi tidak etis.

Di jalan dia udah bilang dari awal, berdoa. Katanya biar selamat dunia akhirat. Hahahaha. Ya ampun brin hari ini lucu banget. Waktu sampe di perempatan lampu merah, dia matiin mesin. Trus aku tanya, "kok mati?" Jawabannya, "Hemat, bebeh" geli banget deh hahaha

Aku pengen deh, sehari aja dia bisa perhatian sama aku, nggak sibuk ini itu, nggak ditinggal maen, nggak sungkan masuk kelasku.

Hari ini tadi malah brin nawarin mau putus enggak. galau banget deh. Nggak mau ah, orang lagi lucu lucunya gini suruh putus ditengah jalan. Dilanggar ya go a head aja.. Udah terlanjur gini. :P

imot!
Category: 0 comments