Temen SMP dan brin :)

Assalamu'alaikum :)

Blog ini aku buka kembali dengan seluruh tenaga dalam. :)

Maaf ya kemarin-kemarin aku lagi galau banget. Jadi nggak buru buru posting setelah masalah selesai.



Aku sayang brin. Kemarin aku dan anak-anak c-generation, nenek moyang girls generation, ngumpul-ngumpul di rumah anisa, ngerujak, ngrupuk sambel, nonton film sadis berunsur anarkis, ngerasani, dan ngegalau. Kangen-kangenan gitu deh, khususnya brian dan yasya yang, idih amit-amit, bebeh-bebeh-an di muka khalayak umum.

Sehari sebelumnya aku tina cindy lina kongkow-kongkow di foodpark mall. Sebenernya sih nemenin aku cari dompet secara dompet aku sudah uzur dan tidak layak untuk dipertontonkan, sangat disarankan untuk diberi label 'bimbingan orang tua'. Tapi pada akhirnya tetep aja makan, hemat. Dengan dana yang sempit kami berusaha untuk me-manage pengeluaran kami, sehingga acara i-vis di-cancel lalu banting stir ke photo box.

Entah bagaimana prosesnya, walaupun sudah di manage, duit di dompet dari 2ratusribu jadi tinggal 2puluhribu. Pingsan seketika.

Kembali ke acara c generation, tapi fokuskan pada aku dan brin :)
Hari itu aku seneng banget, brin mah kalo nggak egois dan ngambek melulu jadinya imoot banget. Kayak kemarin. :) Aku sama brin bisa becanda-becanda gitu seneng deh. Trus siang dikit, aku sama brin jalan dari ujung jalan ke ujung jalan. Bener-bener jalan dalam arti sesungguhnya. Cerita-cerita segala macem, truss brin kasih nasihat kayak kakak ke adeknya. Seneng banget :) Brin sama aku beda deh kalo ada waktu banyak buat barengan, buat sharing, bukannya buat sibuk sendiri. Waktu pulang brin nganterin aku sampe rumah, tapi muter dulu lewat perumahan belakang jadi lama-an dikit. :) Sampe rumah dalam arti sesungguhnya, sampe nutup pager dan brin bolak-balik 4 kali cuma buat bisa liat aku :) so sweet banget.

Malemnya karena aku dapet, badan aku jadi sakit semua. Apa lagi kaki abis buat jalan, pegel banget. Mana beneran tebakkannya brin aku mau sakit kekabul, kena flu jadi pusing pilek begitu. :( Tapi seneng banget, baru kali ini aku saking senengnya sampe nangis. Aku bersyukur deh punya brin. Mudah-mudahan brin bisa punya waktu lebih buat aku, dan tetep sayang gini seterusnya. amin. :)

moluvre

oh iya ini foto aku smp nyelip disini yak :