I HATE TO LOVE SOMEONE

It's my nightmare. Comes true. But it must be wrong.

Aku buka pintu rumah, masukin motor ke garasi, menyapa mama, naik ke kamar. nggak ada yang beda, karena mama nggak tau. Karena aku juga nggak tau cara cerita ke mama.

Hari ini hari ulang tahun temenku. Hari ini aku ulangan dua kali. Dan di hari ini juga hampir semua orang mengetahui betapa menyedihkannya menjadi aku.

seorang temanku, dua orang malahan, cerita apa yang mereka lihat kemarin. mereka tau re duduk, nggak berdua sih, tapi ngobrol berdua sama sebut saja matchstick. Dari jam 2, sampe jam 4.

seorang temen cewek kelas re yang laen nyamperin dua orang temen sekelas aku. She asked them, "sekarang re sama matchstick to? lha as3 piye?" kedua temen sekelasku bingung nggak ngerti mau jawab apa.

agen spy-ku, sebut saja begitu, menceritakan semua gosip yang beredar dan berusaha mereka tutupi sebelumnya dari aku. Temen taekwondo re, juga pernah bilang ke agen spy, "sekarang re deket sama matchstick"

Dan aku sendiri 3 kali lihat, kalo di kelasnya, si matchstick selalu ada di depan re.

apa perlu hold on hubungan aku sama re kalo akhir2nya aku dikhianatin gini?

I hate to love someone.

Aku berusaha jadi yang terbaik buat dia. Pertahanin semua. Mencoba buat bisa jalanin semua tanpa harus neko2 cari perkara ini itu. Mereka, temen2 aku, selain dia yang sayang sama aku, care sama aku, berusaha jaga perasaan aku. Tapi dia enggak.

Blog ini aku tutup. Dengan semua cerita yang udah terlanjur ada. Terlanjur bikin sakit.