gangguan jiwa

aku akhir-akhir ini stress banget. banyak ulangan. banyak tugas-tugas yang banyak (?). ini bener-bener yang namanya sekolah, digembleng sana sini, banyak masalah pula. kenapa sih berat-beratnya masa sekolah harus barengan sama beratnya beban mental sebagai remaja usia 16 tahun.

brin, pacar aku, kayaknya masih pacar, kalo ada masalah sama orang yang kena aku juga. nggak dapet bocoran, nggak dapet apel pagi siang sore di kelas, yang ada aku kalo kangen kudu mengintip kelasnya yang pintunya nggak bisa dibuka oleh spesies lain selain penghuni situ, baru dia nongol, senyumnya juga mahal banget, kudu dibayar di muka pake senyum dulu.

bener2 gangguan psikis abis ini.

ya udah, pengen ogk..