kalut

Kalutbanget

Aku nggak boleh ikut tkd lagi sama dia. Ya, sebenernya nggak gitu bilangnya. dia bilang yang ikut tkd aku apa dia. kalo aku, dia yg keluar. kalo dia, aku yg keluar tkd. Apa salahnya sih, kata pak san menurut sumber temen sekelas terpercaya sesuatu yg di permasalahkan dalam suatu hubungan, dilarang, walaupun sebenernya kalo nggak dilarang pun nggak terjadi hal2 aneh.

Emang nggak pernah ada kok yang namanya milik bersama. Yang ada cuma suatu persamaan pendapat, atau mengalahkan ego salah satunya untuk ego lainnya. Itu yang ada.

Nggak sejalan kayaknya. Susah kalo suruh sabar. I'm not as perfect as he wants.

Belum siap untuk semua ini.