trowu-land

dari Brin :3 waktu jalan dari truloyo mau pulang.
Ket: yang mentiung itu payung


Minggu ini aku dan teman-teman + bukan teman-teman kelas X sesekolah ada acara kunjungan ke situs di mojokerto. Situs kerajaan majapahit untuk tugas semester 2 mulok.

Cuma kaum minoritas aja yang bener-bener belajar sejarah, karena mayoritas cuma foto-foto dengan siapapun (bahkan karin juga foto sama tempat sampah, pemirsa), pacaran (aku juga, tapi nggak mau duduk sebelahan + gandengan tangan sepanjang jalan. cukup alim.), makan (mengais makanan tepatnya), dangdutan geje di bis saya, dan kaum di kelas saya begitu agresif mencari target sasaran operasi cegatan tukang poto gratisan + memblokade jalan umum akses utama menuju tempat wisata untuk pemotretan.

yes banget

Udah deh. Segitu aja. Aku masih miris brin mau diikutin student exchange.
moluvre :')