temen dan pacar

halo tetangga!

Hari ini hari terakhir di umur 15. Huhuhuhuhu. :3 Setahun terakhir ini menyenangkan sekali. Makasih ya semuanya baik yang mengambil peran tritagonis maupun antagonis, mereka mengisi memori otakku beberapa persen dan bikin hari2 aku jadi nggak monoton. Makasih juga saya khususkan spesial pake telor dua sama ekstra ayam buat Brin, di tahun ke 15-ku tiap harinya nongol brin disitu. imot.

Kembali ke hari ini secara kasat mata, pagi hari dikatain nggak mandi. PAdahal aku mandi. Dasar brin sama cindy si penggila ayam kyemes aja yang sirik soalnya aku keliatan messy so sexy. :3 hehehe. Trus brin ikutan pramuka bleh apaan bukan aku bgt. Bete. Tapi ya udah terserah dia, dia kan mau jadi kakak pendamping gitu menurut sumber2 terpercaya. Jadi dia menempuh sesuatu, perjuangan mungkin. Tidak penting. Terserahlah dia mau nyembunyiin apaan, gimanapun aku tau, kan aku udah pasang cctv microchip di jidatnya. Pada akhirnya dia pake alesan "kamu juga ikut lomba karaoke, aku ya ikut pramuka aja" skak mat

Sudahlah, mulai sekarang aku bertekad mengabaikan sesuatu tentang brin yang bikin dongkol dan jealous, bikin cepet tua, berkerut, dan aku nggak mau face lift, buang2 duit.

Trus tadi pulang sekolah sesuai janji hari rabu sebelumnya, aku tina selvy dan cindy beli makan bareng. Ngobrol ini itu dengan begitu tidak jelas dan banyak juntrungannya, tapi menyenangkan sekali. Apalagi ngutang mulu sama cindy, es teh pulang les yang kemaren juga lupa belum kebayar utangnya. Ya sudah, alkhamdulillah cindy terlihat sabar menghadapi cobaan. ups. aku takut, aku takut cindy seperti jeruk yang ngomongin orang dibelakang. Ya ampun tidak mau bergosip lagii, sudah cukup selama jam makan siang saja sesi gosipnya. Ya Allah aku suudzon, aku posting lagi, mohon maafkan.

Seneng deh punya temen, kayak mereka itu tadi. Oh iya, kadang temen itu nggak mesti selamanya baiiikkk sama kita, malah kalo ada berantemnya sedikit2 gitu jadi bikin tambah sayang. :3 imot. inget deh dulu itu berantem sama tina, sebel sama selvi soalnya dia imut dan nangkring di X1, sebel juga sama cindy tapi cindy gak pernah nyadar kalo aku sebel sama dia. Bete. ya tapi aku sayang kalian. aku sayang temen2ku lainnya juga :3

Ada pepatah bilang, "pacar bisa dicari, tapi temen baik nggak akan terganti" kalo menurutku sih yang bikin tuh pepatah adalah para jombang jomblo bimbang desperate. Versi aku sih, temen emang tempat favorit ngomongin banyak hal dan sharing, tapi pacar juga bisa jadi temen, jadi orang tua, jadi kakak, jadi tempat penitipan hati eaaa, tempat dimana nggak cuma hasrat mbojo dan ajang gengsi antar pelajar aja, tapi ada buat ngisi hari biar jadi lebih warna warni, apalagi brin. :)

oh iya, aku 10 kali ikut lomba mewarnai, tapi nggak pernah menang, padahal jurinya juga mas ipar tetep aja nggak menang.

moluvrequwh muahh.. :)))))) Happy b'day Om Heru ayahku wish you all the best. Semoga beberapa tahun lagi aku dapet undangan makan malem ultahnya om yaaa.. amin