kebelet pup

Hello world!

Hari ini sekolah ada acara tausiyah buat maulid-an. Terus besok libur. Terus nggak penting, ya sudah.

Waktu pulang tadi, aku maunya cari tina tapi nggak ketemu. Jadi aku malah ngobrol sama brin. Brinku. Hhihihi.

Sebenernya udah ketemu di masjid, mungkin ceritanya dia mau jemput aku suruh udahan takmirannya, jadi dia panggil2 kayak sapi, "moo..moo.." trus aku pulang dari mesjid menuju ke kelas.

Karena besoknya libur dan kemarennya juga libur, jadi intinya hari ini itu harus kenyang ngobrolnya buat bekal libur yang nggak asik gara2 kebanyakan libur. Akhirnya aku cerita banyak, apa aja aku ngeciprisin, dan seperti biasa brin sampe nggak bisa jawab udah kehabisan variasi tanggapan, jadi kadang cuma senyum doang, meringis, sambil bilang 'no touching no touching'.

Oh iya, dia juga cerita. Kan kasian kalo dia cuma dengerin aku doang sepanjang hayat, jadi dia cerita. Katanya, dia belajar nek mubil. Hihihihihihihihi.. hore katanya aku mau dijemput mobil kalo ada acara ajep2 sekolah. Asik kayak di tipi2.

Trus karena udah siang dan udah sepi, jadi aku memutuskan untuk pulang. Maunya dianterin brin, tapi brin pake alesan kebelet PUP. Katanya nanti mencret di jalan kalo nganter sampe rumah. Dan kayaknya kalo aku nggak pulang2 penderitaan brin yang diujung tanduk itu juga nggak cepat berakhir dengan indahnya di wece. Ya sudah, dengan menerapkan sila kedua pancasila, aku pulang deh.

Sampe rumah tidur, trus ketemu brin yang lemah lembut charming di mimpi. bangun2 sore ujan gluduk, ya ampun brin les kayaknya. trus aku cerita ke mamaku tadi aku pulang telat soalnya nunggu brin cerita.

:) MOLUVRE!!!