mana peduli

Peduli. care. care. care.
kapan dia bisa bener-bener peduli sama aku. dia mana nanya aku ngapain aku mau ngapain aku kenapa aku gimana. iya tau kok dia nanya, ada niat buat care, cuma gara2 masalah sepele, marah ngambek egois. mana dia peduli kalo sakit aku yang kemaren itu kambuh lagi kata dokternya. mana dia peduli kalo aku mau nganter mama aku. mana dia peduli. kapan dia peduli.
kenapa marah. soalnya dia tersinggung. tersinggung entah gara2 aku kenapa. ngajakin ngomong tapi dia diem aja. maunya ngomong pas sikon di jalan udah mau pulang. egois kan. gitu ngatain aku yang egois. mana pernah dia ngalah duluan sebelum berantem. mana pernah. aku nggak suka ya berantem. tapi kayak gini kok ternyata. jahat banget.
Category: 0 comments