Cerita ke Brin

Akhir-akhir ini hape brin sering banget dipake sama ayah brin. Mana kalo jam belajar gitu ga boleh bawa hape, padahal kan ya ya ya, hm ga salah sih emang awalnya biasanya susah kayak dulu itu waktu mau ujian SMP juga begitu. Hm. Padahal aku suka cerita ke brin. Cerita segala macem ke brin.

Ya ampun jadi kangen banget. Khawatir banget kalo gak diingetin si brin kalo berangkat les sukanya ngebut dijalan. Mana kalo ujan aduh jadi gimana gitu. Ada kalanya ya ujan bikin seneng kaya waktu beli baso gitu, tapi kalo lagi ga ada koneksi ke brin gini isinya kawatiirrr mulu bikin perut panas. Kayaknya tahu lontong tadi cabenya kebanyakan.

Oke fokus pada topik. Gak tau kenapa aku lebih ngerasa nyaman kalo cerita semua ke brin. Apa aja rasanya brin kudu ngerti gitu. Kalo nggak cerita gitu kayak nggak plong gitu, yang nggak penting juga diceritain hihi. Biasanya kalo ke temen laen gitu aku lebih nyaman jadi pendengar trus ngekomen satu satu. Kalo nggak kepepet banget penting banget dan depresi banget gitu ya nggak cerita. Rasanya ngapain juga apa2 diceritain, kayaknya mereka nggak pernah mau peduli gitu. They have they own life. Jadi aku pikir, apapun tentang aku yang gak penting nggak bakal dipikir susah sama mereka. Tapi beda sama brin, walaupun sama aja cerita nggak penting ditanggepinnya separo kuping sama dia, tapi aku tetep cerita.

Aku juga suka dengerin brin cerita, dengerin keluh kesah dia, senengnya dia, pengalamannya dia. Malahan kalo dia nggak cerita suka aku paksa, trus dia jadi bete trus balik ke kelasnya trus main game sama aldo, sama kepek, sama yogik, kalo nggak ya balik ngerjain pr sama golongan2 jenius kelasnya. Trus aku cemberut di kelas, disapa sama salah satu cewek spudu, 'kok cemberut sih' trus aku jadi senyum lagi. Fake smile lebih tepatnya.

Kalo brin bisa aku sms sekarang aku mau cerita banyak:
Hari ini aku dibilang cantik sama tiyak sama tina. Aku seneng banget.
Tadi aku sama tina beli molen gitu di deket pasar, trus orangnya ngomong ngeres gitu gak sopan.
Ulangan fisika nomer 4 ku tadi salah. cuma salah itung doang. aku sebel banget.
Aku sayang brin.
Aku gak suka brin ikut acara2 yang ada mantan brinnya. gak suka banget. Walaupun aku tau brin gak naksir tu cewek lagi, tapi seenggaknya rasanya buatku aneh bangeeet.
aku ngantuk banget, kalo hari rabu gini males belajar mata lengket. Gak enak.
Ya udah ya hav nice dream. moaire.
I don't really want me to be a drama queen.