anggik abis diporotin


aku sayang anggik. anggik bete duitnya abis. aku bahagia duitnya enggak terlalu abis. hore.

hari ini aku pulang sekolah lebih awal, nggak liat temen2 lomba agama. Maaf ya teman-teman, tadi aku udah doain kalian menang kok, kita serahkan saja pada yang diatas. Oh iya tadi aku ulangan trigonometri, alkhamdulillah banyak bantuan dari beberapa yang bersimpati atas ketidakmampuanku berpikir keras di pagi hari. Siangnya jam 1, setelah aku mencuci baju, masak makan siang, dan bernegosiasi, akhirnya aku ikut cindy septa ngedate. Otomatis anggik ikut. Otomatis bayu ikut, nggak tau bayu ama anggik ada hubungan spesial apa. Otomatis tiyak ikut. Dan ternyata bayu tiyak telat setengah jam. Akhirnya nggak jadi nonton. Lalu kami decided to go to movie box. Entah kenapa kalo jalan ama cindy septa ujung2nya ke tempat ini juga. Disana kami nonton film yang begitu ambigu. Setelah nonton, cindy dan tiyak kembali nonton twilight serial selanjutnya. Aku dan ketiga cowok lainnya tidak. Septa mau nonton PWG. bayu mau ke gereja. aku mau keluar ama ortu. Anggik mau meratapi krisis ekonomi negara.

sekian.
Category: 0 comments

Sungkan

Sungkan itu bahasa Indonesianya apa sih? Entahlah. Aku sungkan banget sama Anggik karena beberapa alasan dibawah:
1. Waktu kotak makan aku ketinggalan disekolah, Anggik balik lagi ke sekolah trus nyariin pak juru kunci sekolah, trus nganterin ke rumah dengan selamat.
2. Kapan itu pinjem modem ampe limit. Mana mahal trus nggak mau dibayar ganti rugi.
3. Selalu bolos PD gara-gara aku nggak pernah mau ikut PD. Nakal ya.
4. Ngambilin fotokopian padahal ujan deres malem2, digodain anak STM lagi. Padahal aku udah wanti-wanti jangan pasang muka homo.
5. Tadi pagi sms minta tolong cariin tempat minum eh yang balesin mamanya, katanya hapenya ketinggalan.
Juga banyak alasan lain yang sulit untuk diungkapkan. Sungkan deh sungkan. Maaf ya Anggik. :)
Category: 0 comments

lovely monday

hari ini aku nggak bawa motor sendiri, soalnya takut ada apa apa dan kenapa kenapa. Oleh sebab itu dan lain hal, Anggik menjemput diriku di rumah. Jam 6 kurang 15 tepat 1 jam sebelum jam masuk sekolah, padahal rumah ke sekolah bisa ditempuh selama 15 menit hhyyyaaa ampunn. Btw, aku benci angka 15.

Lalu anggik dijalan cerita, katanya dia excited sekali. Lalu aku juga cerita macem2. Lalu tiba disekolah yang begitu luwung. Sepi. Senyap. Yah begitulah

Ternyata nggak jadi ulangan matematika gara2 mau ada pelantikan kepala sekolah yang semi militer itu. Jam ke dua, aku memotong titit kodok, penyiksaan banget ya ampun semoga kodok diterima disisiNya. Setelah itu jam kosoooooong sampe jam 10 lalu pulang.

Pulang? Aku kok pulang. Maen lah ke rumah rifdah sama anggik, cindy, septacong, robby. Disana kami makan es walls dungdungtaktakdung. Robby nyidam banget sepertinya. Trus kami main kartu yang aku nggak ngerti maksud dan tujuannya. Oh iya sebelumnya Anggik cerita kalo lagu nya Maroon5 yang She Will Be Loved itu dia banget pas jaman dulu.

Beauty queen of only eighteen
She had some trouble with herself
He was always there to help her
She always belonged to someone else

I drove for miles and miles
And wound up at your door
I've had you so many times
But somehow I want more

I don't mind spending every day
Out on your corner in the pouring rain
Look for the girl with the broken smile
Ask her if she wants to stay awhile

And she will be loved
And she will be loved

Tap on my window knock on my door
I want to make you feel beautiful
I know I tend to get so insecure
It doesn't matter anymore

It's not always rainbows and butterflies
It's compromise that moves us along, yeah
My heart is full and my door's always open
You come anytime you want

I know where you hide alone in your car
Know all of the things that make you who you are
I know that goodbye means nothing at all
Comes back and begs me to catch her every time she falls, yeah

Please don't try so hard to say goodbye

Abis dengerin itu lagu, kita semua setelah septa pergi entah kemana, ngomongin septa yang kemaren malem minggu ke lokalisasi bersama pekerja sesuatu komersial.

Begitulah... anggik baik banget..
Category: 0 comments