enjoy your life

Entahlah kemarin begitu enteng hidup saya. Abis pulang sekolah aku mandi seperti biasa. Bau sabun itu enak, aku suka bau sabun yang begitu tidak seperti bau bakso. Lalu tiba2 mendadak les. Berangkat dengan roti yang masih dikunyah dengan perlahan namun yummy, membuka sedikit kaca helm udara abis hujan begitu menusuk seperti aromaterapi di tempat pijat relaksasi.

Sampe di tempat les ngerjain soal yang begitu ambigu, aku ngerjainnya pelan banget dan katanya ibu guru yang cantik itu aku bisa ngerjain yee. Menyenangkan sekali kalo hidup tidak terkekang oleh nilai-nilai yang jadi patokan tiap ulangan mendera kehidupan.

Ngelihat temen2 yang pasang muka stress berkepanjangan tiap dapet nilai yang dibawah standart kayaknya bukan aku banget deh. Menurut aku, dan mami aku, kalo udah dapet jelek ya udah emang bisanya segitu mau cemberut gimana2 ya gak mungkin nilai tiba2 jadi bagus. Ya setelah aku coba menerapkan sistem itu dalam masa remaja labilku, setidaknya mengurangi intensitas badmood.

Yang terakhir, ketika nggak ada yang mengekang aku buat jadi diriku sendiri, buat belajar dari pengalamanku sendiri bukan dari segala macam larangan dan omelan, yaaa menyenangkan sekali. So far, so good.

Tentang Minggu dan Anggik.. dan keanehan yang Terjadi

Tadi pagi aku melek jam 7. Trus mandi, sorekara les matematika tentang pembuktian yang begitu dilematik. Aku belom sarapan, tapi lina ngajakin ngegaol ke sesuatu. Berangkatlah kami, dengan begitu ambigunya kesana kemari memutar haluan dan sampailah disebuah tempat.

Di tempat itu kami berdua dengan sangat homo memilih2 bando kesana kemari, menemukan ketidak cocokan, dan mengurungkan niat beli. Kami keluar begitu sama setelah sekitar 5 menit nyobain bando sambil diliatin mbak-mbaknya dengan tatapan nanar.

Lalu anggik datang membawa sesuatu, setelah sebelumnya ribut ngajakin nonton. Beberapa menit kemudian bayu datang membawa muka ngajak tawuran. Akhirnya kami (aku dan lina) lapar dan membeli sesuatu di doner kebab. Kebab yang kata bayu mirip kayak muka bimbim. Dan yang terjadi adalah duit abis. Untung si Anggik bawa duit yg cukup buat nonton. Ya udah kami capcus nonton ke sesuatu yg lain.

Kemudian kami berempat, setelah main kucing2an sama tiyak (pacar bayu) dkk yg arisan di mokko, sampe di sesuatu yg lain. Disana aku awalnya empet ama anggik yg waktu jalan narik2 jaket mulu. Ternyata apa yang terjadi bung....... tiba2 Anggik ngenalin aku sama mbak masnya yang kebetulan nongol disitu.
Anggik->> "Kenalin ini astri"
Aku->> *mangapsemangapmangapnya* "hah?"
Masnya->> *nyodorin tangan* "Alif" *kesalahan nama mungkin terjadi*
Aku->> "astri" *salaman* *masih mangap dikit*
Mbaknya->> "Ika" *nyodorintangan*
Aku->> "astri" *tengsin*
............. *salting*

Lalu selamalamalamanya salting. Bayu Lina godain mulu dengan tidak etisnya. -_____-
Mbaknya cakep ajegile, makanya bikin tengsin. Yah, begitulah nasib orang tidak terlalu cakep.

Abaikan kejadian memalukan pertama. Lanjut. Kami nonton abduction. Film Taylor Lautner. Ganteng. Tapi filmnya begitu tragis, mengerikan, jahat, penuh sensor beberapa menit.

Abis nonton kami (tanpa Lina) ke rumah cindy. Disana ada Tiyak dan Seffin yang begituuu sesuatu. Dan aku tergencet motor anggik. Bayangkan saudara2...... digencet pacar sendiri secara tidak terhormat.

Lalu aku shock beberapa menit mengalami kelebaman. Kemudian berhubung udah sore kami pulang. Kami = aku dan anggik.

Sampe di deket rumah aku minta diajarin pake motor cetek2. Apa sih namanya motor yang bukan matic itu loooohh. Akhirnya aku selama sekitar 15 menit muter2 sesuatu sambil diajarin motor. YEEE!!! Bisa loh, nggak langsung sih. Ya ampun aku seneng banget... Sumpah ya baru ini diajarin pacar yang bener2 diajarin. Yah Anggik memang berguna sekali bagi nusa dan bangsa.

Intinya hari ini aku seneng banget walaupun dapet hari pertama, belum makan nasi, lupa minum obat.

tuyung anggik.
Category: 0 comments

apa kabar yah

berlalunya milad yang tidak begitu se-awesome tahun lalu.. temen2 pada menghilang, tenggelam dengan kesibukan dan takdir yg mereka hadapi sendiri2.

Apa kabar tim ekspedisi gurah ceria?
Si septa sudah berumahtangga dengan sakinnah mawwadah warohmah sama monyet ada vespa, jadi kalo ketemu aku dia sekedar senyum2 ala homo. Seffin tiyak dan cindy tenggelam pada kehidupan gua di kelas ia 3. Katanya sih anak seni rupa mau lihat batik ke jogja, sesuatu banget. Mbahna sekarang katanya lagi masa penjajakan dengan adik kelas. entah yg mana rupanya, sudah bisa dibayangkan pasti cantik putih mulus seksi. Mbahna seleranya yg begituan. Ajib banget ya kayaknya punya pacar kakak kelas. Sampe aku hampir gak punya kakak kelas lagi gini, aku belum ngedempret kakak kelas manapun. Tragis memang. Kalo si Anggik sekarang punya pacar baru. Jadian bulan september, abis nonton transformer katanya. cuantiiik bgt pacarnya, lemah lembut, keibuan.

Apa kabar t/lina?
Tina tetep aja dari dulu sama arjak mulu. Kalo ke kelas aku tujuannya bukan nyari aku, nyari pacarnya. T.T teman biasa memang tersingkir, tapi tetep ada pas elo butuh. butuh pembalut kalo lagi tembus.
Lina menggaet kakak kelas. EDYAN. yah, sirik tanda tak mampu. aku nggak sirik sih, aku cuma tidak mampu menggandeng kakak kelas.

Apa kabar mantan gue dan mantan temenbaik gue?
Mantan gue entahlah. Tidak mau membahas. Tentang mantan temensokbaik gue, anak sekelas pada musuhin dia soalnya dia individualis egois. Katanya sih. Sebenernya nggak masalah sih, itu cuma masalah kaum mayoritas dan minoritas. Mayoritas males, jadi anak rajin tertindas secara tidak terhormat. Trus menurut gosip dibelakang layar, itu cewek pelit, yah udah pasangannya lah egois sama pelit. Trus kecentilan, gak papa sih, kepret aja cowok2 sekelas, nggak ada yg ganteng ini haha. Trus katanya sok cakep, lah emang cakep kok, cuma yg lainnya jadi kalah cakep aja jadi sirik haha kayak aku juga kalah cakep, kalah saing juga. haha.

ya sudah abaikan.

apa kabar aku?
aku enjoy sama Anggik, yg nggak banyak ngomel kalo aku lagi ngedumel. Iya, orang cuek. Ditinggal pergi gitu aja kalo aku lagi suntuk.
Category: 0 comments

pacar kesekian :D

3 September 2011 aku jadian sama seorang cowok yg dulu waktu tes masuk SMA duduknya disebelah aku.

Ilmu kebatinan aku muncul waktu itu cowok sebelah aku nyolot sok2 bisa ngerjain tes psikotes. Trus ternyata aku satu gugus PLS, semacam ospek2 masuk sma gitu, sama itu cowok sok ngatasi dari SMP yg sama ama aku. Gara2 dia PDKT sama gita, temen cewe asoy segugus juga ama aku, dia jadi sok baik nganterin aku pulang. Trus aku tanya, 'rumahnya emang mana' 'ohh' 'makasih' udah begitu doang aku nggak tanya namanya siapa. Inget banget itu cowok pake kaos warna merah.

Ternyata aku sekelas sama itu cowok, X-2. Itu orang nyebelin banget. Waktu nebeng gara2 kerja kelompok jauh di rumah karina, dia ngajakin mampir ke joce, pdkt.an.nya. Jadi mereka ngobrol sendiri aku nungguin di motor kayak kambing congek. sumpah ya nggak pernah mikir bakalan jadi pacar aku. Eh. Kejadian. Kejadiannya malah abis udah nggak sekelas lagi. aneh kan ya.

Itu cowok ternyata sedikit agak lebih baik dari kesan pertama aku ke dia, dia bilang dia mau bantuin aku menghilangkan trauma psikis sakit hati aku. 3 bulan berlalu.. dia nembak. Jadiannya di motor, aneh ya kayak nggak ada tempat romantis yg agak bagusan dikit. Kami berkomitmen untuk nggak serius2 amat pacarannya, menjaga hijab dengan baik, nggak romantis2an, nggak pake jealous2 berlebihan dan alay, jelas dan nggak pake backstreet. NGGAK BACKSTREET. Bisa loh ternyata aku bilang ke mama ke mbak. Eh nggak bilang sih, awalnya dia sering jemput ke rumah, lama2 mbak bilang orangnya baik jadi nggak pa pa. aneh ya begitu doang.

Simpel banget sih -_- emang keliatannya gak asik, apa lagi malem minggu begini malah nggak sms, ada acara sendiri2. Kalo ama keluarga ya full buat keluarga di rumah, hape entah berantah ke mana.

Sejauh ini, dia nggak pernah marah ke aku, jarang banget, sekali itu pernah marah dengan alasan logis tapi sebentar doang. Jadi respek deh sama dia. Kata dia aku nggak romantis, nggak perhatian pula, cuek bgt, tapi nggak masalah buat dia asal aku bisa jadi diri aku sendiri. Sumpah ya ini orang pengertian sekali. ._. tapi ya cuek sekali kalo dia sibuk dengan urusan mpk blablabla. ya sudah.

Halo pacar. Anta jamil lalalalala
Category: 0 comments