lihatlah si beauty corner

Category: 0 comments

28 bulan :)

hai. request mulu nih si brin suruh ngepost cerita yang enih. maunya sih tanggal 15 itu langsung posting, tapi emang dasar internetnya rada ngebelot, ya jadi baru bisa post sekayaaang.. *kayang

waktu tanggal 15 Desember 2010 rebo pahing 9 muharram. tepatnya sehari setelah ulangan normal berakhir. Tapi masih ada ulangan fisika. Tobatan nasuha.Mabok fisika coy. Hmm.. ngomong2 soal ulangan, aku gak niat banget belajarnya, jadi kayaknya rapornya dapet nilai pas-pas-an, pas KKM kalo nggak ya pas lagi BEJO. Oke sudah jangan dibahas, lama2 pengen ngendat kalo mikir ulangan 3 minggu.

Hari itu tepat 28 buyan aku sama requwh jadian. Maksudnya 28 bulan sesudah kami dulu jadian. Haha pokoknya begitu. Hari itu paginya aku lupa liat kalender, jadi paginya aku nggak bilang met 28 bulan. Hehe maaf ya, tapi emang rencananya si brin gitu biar aku lupa. Tapi waktu ulangan ternyata kudu ngisi tanggal, jreng.. aku liat jam deh, owowowowwwww... jamku mati. Halah. Maksudnya aku baru sadar hari itu tanggal 15, sreeett aku nglirik brin, lagi konsen ngupil. Halaaaahh. Maksudnya lagi konsen ngerjain fisika. Mana pak marwan sumarwati curigaan banget, kalo ada anak ulangan gerak dikit suruh pindah ke depan duduknya.

abis ulangan yang, kata beberapa yg memiliki kemampuan supranatural fisika, gampang si brin bilang 'jangan pulang dulu ya ikut aku sebentar.' trus aku inget. aku bilang 'hari ini tanggal 15 loh.. (coy! asoy!)' trus brin bilang katanya rencananya gagal gara2 ulangan nulis tanggal, padahal maunya q gak inget trus jengjeng..

abis itu setelah kongkow kongkow gak jelas sama temen2 di kelas, aku ikut brin akhirnya. aku pamit ke cindy 'doakan ya, nak' trus dijawab asisten pribadinya, mbah na suhartono entah apa isinya bikin jeru. trus waktu lewat si pacarnya karina beauty corner bilang 'as3, ati2 yo' heeeehh kayak mau ngapain aja.

aku nunggu si brin di luar gerbang, lamaaa banget, akhirnya brin dateng naek vicky, maksudnya vixion motornya dia yang stikernya belakang B2P *apasiihh. trus aku naik deh. yee

ternyata belok ke timur, huffttsss alkhamdulillah brin nggak kesurupan ngajak ke klotok. hmm aku tebak deh 'mau beli es krim?' katanya iya. yeeeeee...!!!! beli es krim, jadi pengen. akhirnya beli es krim di perdana. di jalan brin bilang 'met 28 bulan ya' trus bilang 'mudah2an proker terbesar kita kesampean.' proker apa prospek ya? itu deh pokonya. :)))))

abis beli es krim, muter ke depan lapas. brin ngingetin dulu waktu smp aku sama brin ke situ ngadain wawancara sama napi buat tugas BI pulangnya boncengan so sweet di sorakin sama CPP haha :)

abis itu belok ke gang cari tembusan ke sekolah biar gak jauh2 dikira mabal buat pacaran keciduk satpol pp. ehh taunya gangnya tembusan ke panti pijet. haha. aku peyukk brin. :)

aku sayaaanngg deh ama brin

abis nyampe kelas si brin gitaran sambil nyanyi2 gitu, aku sibuk sama es krim dan brin, hatiku lagi jingkrak2 sendiri. :) hmm..