halbil cgen

Kemaren anak-anak c-gen pada muter muter halal bihalal ke guru-guru SMP. Banyak loh yang ikut tapi banyak yang nggak dapet tebengan, jadi aku sama brin mengcancel rencana naek vixion. So, kami mixion deh seperti biasa. Nggak biasa juga sih soalnya ada yang bertengger diboncengan kami. Si brin sama ade, kalo aku sih sama eka tapi nggak terus-terusan, mungkin kasian sama aku. Aku kan kecil huhu bukan tipe ibuknya brin lagi *ngelanturkemanamana

Nggak usah panjang lebar sama cerita tentang gurunya, sangat ordinary, paling pol juga bu titik nanyain kelanggengan hubungan kami *sangattidakpenting *jawabannyabisalangsungdisurvey
Langsung ke senep2an. Jadi seacara itu aku udah senep 4x. di mesjid 2x, di rumah arum 2x. hihi. Oh iya, kami mampir ke rumah arum loh. Itu tempat aku brin ketemu, salting2an, tanya kelangsungan kami. Ahh.. banyak yg nggak bisa dilupain dan nggak mau dilupain.

Brin brin brin.. Aku komit kok. beneran. aku sayang kamu :)
tapi prku banyak, jadi cuma segini ceritanya. padahal banyak lagi yang mau diceritain tapi... sangat privasi.