Re dan mereka yang bikin gondok

Siang.. :)

Baru sempet posting hari ini. Hari-hari sebelumnya begitu banyak tugas dan ulangan-ulangan yang ditinjau dari segi kemanusiaannya hal-hal tersebut sangat tidak etis apalagi ini bulan romadhon yang hanya sebulan dalam 12 bulan seharusnya digunakan untuk mencari pahala sebanyak-banyaknya secara lagi sale gede-gedean gitu eh malah diselewengkan jadi ajang ulangan harian bersama oleh beberapa guru mata pelajaran yang entahlah mereka juga menjalankan ibadah puasa atau tidak. Talking about bulan romadhon, kata guru ngaji aku sih setan-setan pada dikurung pas bulan puasa tapi kok menurutku setan-setan sekarang malah banyak berseliweran yah?

Re, calon pacar aku *harap maklum si penulis selalu menulis semua jalan pikirannya dengan rasa percaya diri tinggi*, kemaren-kemaren rada nggak semangat gitu sama aku. Maksudnya, chemistrynya gak tau ilang kemana. Yah, maklum lah puasa lagi pada lemes. Tapi kemaren akhirnya aku singgung. Eh, hari ini udah ada chemistry lagi. Dasar! Dibenerin kalo udah ada yang protes. Hm. Moluvre.

Trus, akhir-akhir ini aku juga lagi sebel banget sama cewe-cewe kelas re, kecuali Tina secara dia nggak pernah pasang muka risih pengen ngusir dengan mimik alergi gitu kalo aku masuk ke kelasnya. Ok deh terserah anda mau bilang saya hiperbola sensitif erotis atau gimana. Yang jelas aku nggak erotis. Najis. Beneran deh, bukannya sensi atau gimana. Bukti loh ya, waktu aku mau masuk aku liat dua orang cowok dan seorang bunny lagi bisik2 sambil liat aku, nah pas aku masuk eh mereka pada "sst sst..". Ah apa sih? Perasaan braku nggak dipasang di atas tshirt deh, masa masih disirikkin sih. Trus setiap bunny senyum atau nyapa ke aku keliiiiaaaaataaaaannn bgt kalo nggak dari hati, Cindy dulu pernah tau waktu pratada. Harusnya yang senyum nggak dari hati itu aku dong, kan yang terancam aku yang cakep situ *jujur banget*. Trus mana aku tadi nggak diajakin publikasi zakat fitrah sama penanggung jawab seksi humasku, dan lagi lagi dia aseli penduduk kelasnya re. Ah TERSERAH APE LU KATE

Udah dulu ya, jadi kehilangan mood setelah nyurhat tentang anak cewek kelas tetangga. Kalo disini keliatannya ekspresi datar, tapi kenyataannya kamarku bener2 berserakan amburadul tidak berbentuk dan sangat abstrak.

see you.

Ya ampun lupa kalo dukun pelet cuti praktek pas bulan puasa. Makanya chemistry semakin menurun.