serba salah

Happy birthday, brin. yah, brin sekarang umurnya nggak sama sama aku. Jadi kalo aku manggilnya langsung brin ato begimana, kata mum namanya njangkar. Kudu dikasih embel2 mas gitu depannya. Tapi ogah ah, sama kayak sodaranya cewek yang ngewall itu panggilnya 'masq'. Hih apaan weeekk *melet2 tangan dibuka di kuping* bagusan aku manggilnya requwh. Emang kamu aja yang punya mas brin. weeeekkk...

Hehe.. peace.

Trus tadi yah, I think I did not make any special momments to celebrate brin's O3LtaCh. Nggak kayak brin dulu waktu ngasih kado pas pulang sekolah, sepi2, pake ndongeng dulu, trus bikin aku terharu dan menggigil (?), aku yang notabene nggak punya bakat turunan nggombal dan bikin cerita2 mistis gitu serta tidak memiliki kreativitas tinggi ya nggak bakalan bisa kayak gitu. Haha. Maaf ya re. Aku bukan tipe2 cewek romantis gitu, so, yah terima apa adanya ya. Lagian malemnya juga ada pr kimia dan geografi banyaaaaaaaakkkk banget. Tadinya mau mikir gimana besok ngucapinnya, tapi keburu ketiduran, sampe buku geografi aja nggak kepegang. Maaf ya requwh.

Si eneng dari tadi pagi agak kurang stabil moodnya. Sedikit ada masalah dengan perasaannya. Yah, mau gimana lagi. Mana bisa aku ngasih solusi, secara aku juga hampir nggak pernah absen mencak mencak kalo brin rada gak bener dikit. Hobby protes gitu deh. Yah, so sorry..

So, kesimpulannya. Hari ini aku banyak salah banget. Salah di Re, salah buat eneng, salah buat anak2 sekelas yg aku sebelin padahal semua juga tau itu salah aku sendiri.

Mudah2an salahnya stop sampe disini. Ntar sore mau ada acara kelas gitu, jadi yah begitulah terserah mau pada dateng apa nggak. Kalo nggak ya aku bungkus aja deh. Hehehe

Taqoballahu minna wa minkum

I love brin