It's a love story!

Hehehe.. H-1 2nd anniversary.. Cuma mau posting dikit soalnya abis ini mau taekwondo, semoga tidak mendung dan bisa ketemu re *prince charming tapi usil of the decade, iyalah hobinya nggondol sepatu* dan cindy *dia jadian loh sama MD yang tadi mengaku kalo dia individualis*.

Akhir-akhir ini re sering sms loh. Yipiiee!! Well, aku nggak sebel sih kalo re nggak sms, tapi kalo dia sms itu rasanya seneeeenngg bgt. Nggak terlalu mengharap juga sih, secara kami juga belum resmi resmi amat dan situasi kondisi juga nggak terlalu memungkinkan. Talking about situasi dan kondisi, re juga akhir-akhir ini jadi sering lewat depan rumah. Seneng banget. :) Tiap dia lewat, dia pasti sms, trus kalo dia mau lewat lagi aku disuruh keluar. Sebenernya nggak keluar sih, cuma nengok dari taman atas depan kamar aku. Mana yang kemaren lewat aku pake daster lagi, Hehehe.. Hmm.. 2 tahun ini menyenangkan banget.

so I sneak out to the garden to see you
we keep quiet 'cause we're dead if they knew..
Taylor Swift - Love Story

Mo sayang Re!