happy 2nd anniversary!

Brin..

Beberapa tahun yang lalu aku liat dia ngobrol sama tiyak. Kata tiyak setelah aku tanyain, itu temen dia SD. Hihi so cute. Dan ternyata waktu pembagian kelas SMP dulu, aku liat dia lagi. Sekelas sama aku. Weewweeww... Kayaknya taufik dan hidayah Allah nyampe deh ke aku.

Sebelumnya aku belom tau tuh cowok, yang bikin mata nyantol ke dia beberapa detik setiap nggak sengaja liat, namanya siapa eh dia malah udah senyum usil ke aku. mampus deh, kayaknya ada bibit2 biang keonaran deh. Eh bener aja. Tapi aku suka kok. hehe. Ahh apaan.

Abis tau namanya, entah bagaimana caranya aku tau tuh orang namanya brian dan tuh orang tau nama aku astrid *eh apaan ganti2 nama anak orang*, dia sering usil gak jelas bikin gondok gitu ke aku. Tapi aku jadi keinget loh, beneran. Dan nggak tau napa, kayaknya punya feeling sesuatu ke dia. Kayak kekuatan mistis gitu sepertinya, aku kira dia dulu ada keturunan bangsawan yang punya aji2 macam keris gitu.

Dan yah, diluar dugaan. Aku tanpa kesadaran penuh ngaku ke arum kalo yah aku punya sedikit crush ke brin. Dan kata arum itu bisa dikembangkan dengan baik kalo aku diluruskan ke jalan yang benar ke brin. Bener aja, tanggal 15 Agustus 2008 aku sama brin jadian. Oh my god! Dengan sedikit usaha lari2 pasang muka imut dan yah boong2 dikit ke brin, akhirnya tuh kloningan christian bautista jadi punya aku. Haha apaan?! punya maknya juga sih. Tapi seenggaknya ada status yang mengikat kami disamping crush yang harus terus diasah biar bisa jadi bener2 sayang sama aku.

Awalnya kami backstreet didepan temen2, secara kami sekelas dan rasanya gimana gitu kalo cowok yang tadinya milik umum sekarang surat surat kepemilikannya cuma ada ditangan aku. Hah. Apaan lagi.

Dan lama2 semuanya tau, dan yah.. Kadang muncul masalah dari kegilaan kami selama jadian. Tapi disamping itu semua,muncul sesuatu yang sampe sekarang aku nulis masih keingeeett terus. Mulai dari kerja kelompok dirumah aku yang ost.nya Hujan by utopia, sampe 1st anniversary kami yang ost.nya Ajari aku by Adrian Martadinata.

Waktu itu jalannya cepeet banget, kadang bisa sampe kejar2an kayak waktu aku nangis gara2 brin nggak dateng2 kelompokan abis lomba sesuatu, dan setelah itu brin malah dateng kerumah minta maaf, padahal aku lagi dalam keadaan nggak banget kalo keluar rumah nemuin dia dan bilang "oke fine aku maafin". Tapi waktu itu kadang2 bikin kita jenuh, jadi mau nggak mau kami juga bikin sesuatu yang rada2 nyleneh tapi kreatif kayak misalnya kata2 moluvre. Beneran loh, percaya nggak percaya, cuma sekata itu aja udah bikin semangat aku buat terus jalan sama dia walaupun sekarang status kami nggak jelas gini.

Status, apa sih artinya? Kalo status itu cuma buat ngeharusin kami buat smsan tiap waktu, rugi tau nggak sih. Aku enjoy sama status ini, keadaan dimana kami punya suatu relationship dengan dasar percaya. Cuma percaya aja tanpa embel2 harus lapor via online tiap mau geser posisi semeter.

Semuanya, semua dari aku dan brin yang nggak ada abisnya ini bakal terus ada ceritanya. Nggak tau cerita berantem ato cerita fakultas kedokteran, pasti ada aja deh ntar. Setelah 2 tahun kami lewati, aku percaya tahun2 berikutnya bakal lebih seru dari tahun2 sebelumnya. Bakal lebih banyak ceritanya. Bakal lebih banyak kata2 sebangsa moluvre entah dimulut, dihape, atau di message FB kami. Dan aku, aku bakal terus sayang sama re. MOAIRE!

Happy 2nd anniversary. Aku sayang sama brin!