ganbatte!

Siang!

Tepat hari ini aku mengganti alamat nih blog. MOLUVRE. Yah, secara aku lupa ngehapus history di flock aku dan sejak hari ini aku resmi tukeran lappie sama mbak masku. Kalo twitter sih terserah, nah kalo blog. Abis deh aku.

Hari ini udah hari kelima pelajaran efektif dan hari ketujuh ngerasain betapa menderitanya pisah kelas sama brin. BRIN! Dan hari ke enam setelah aku sadar bahwa diluar sana banyak ancaman dan bahaya dari kelas X-1 dan ekstra kulikuler yang diikutin brin. Beneran deh, makanya rada hang nih otak. Seteres.

Kalo mikirin soal brin melulu dan paranoid baby blue nya aku ini nggak bakal ada abisnya. Ngomongin soal pelajaran, yah pak guru fisika killer banget. Sumpah deh, abis dicuci tuh orang. Mana udah tau pelajarannya nggak genah, tulisan nggak genah, omongan nggak genah, masih aja nyebelin. Sumoah ilfeel banget deh sama fisika. argh. fisika!!!

Well, untungnya aku masih bisa pelajaran matematika tanpa harus kebawa stress sama masalah masalah jealousku ke brin. Yah, mana gurunya mringis terus. Rada katro sih, tapi yah mending banget matematika 9 jam pelajaran dari pada harus seruangan dan seudara sama pak fisika yg tatapannya penuh dengan kebencian yang tersirat begitu dalam itu.

Kalo pelajaran IPS dan PkN sih seenak enaknya guru, tetep aja nggak pengaruh. Ngapalin tetep aja bikin stress, kecuali kalo ngapalin rumus itung2an pajak dan blablabla. Pak Heri guru sejarah tuh lucu lucu begimana gitu, sebenernya sih nggak begitu lucu, tapi kalo udah kena backsound ketawanya ayam hahaha cap bambang yang menggema sampe ke tembok barat lapangan sepak bola sekolah semuanya pasti ikutan ngakak. Pada gila.

Musik? Yah, aku harus ngikutin pelajaran seni tanpa eneng. Si eneng lebih suka seni rupa, jadi yah aku berjuang sendiri di pelajaran itu tanpa bumbu-bumbu ngerasani orang seperti biasa. But, I can survive there. Meskipun nggak bagus2 amat nih suara, seenggaknya aku ngerti nada dan nggak fals. Waktu disuruh nyanyi, aku nyanyi lagu indonesia tanah air beta dengan lirik yang agak dikarang-karang sendiri gara-gara nggak apal. Tapi tetep dapet point 5 loh. Gila, dukun nyari jauh jauh ke ngampel ada hasilnya juga. hehehehe...

Nah, kalo bahasa indonesia. Ngeri! Kayaknya jadi acara sentuhan qolbu gitu. Pasti isinya ceramah agama islam. Mulai dari siksa kubur ditonjok malaikat sampe istri sakinah. Brr..

Udah deh segini aja ceritanya. Wish me luck! Mudah mudahan bisa survive di smada sambil beradaptasi dengan guru killer. mudah mudahan waktu penjurusan masuk ke IA 1. Amin.

Love Brin!


oh iya, semoga brin TIDAK memutuskan untuk memelihara 2 istri kayak apa yang disaranin pak guru BI.