Hari pertama SMA

Siang semua..

Hari ini tadi pembagian kelas. Aku dapet kelas X-2. sama eneng juga, sama saribuahblewah, sama arjakumullah, sama ayam hahaha cap bambang. Sama 27 anak lainnya yang menurutku namanya susah diapal, mukanya juga sama semua. Ngeri nggak tuh.

Re? Iya deh si Re nggak kesebut. Dia jadi the boy next door, dia ada di daftar penghuni kelas X-1. Huhuhu mana yang disonoh cantik cantik imut imut. Bikin jealous. Yah, memendam kejealousan untuk satu tahun kedepan. Entahlah saya sudah pasrah, soalnya di kertas pengumuman bawah sendiri dikasih keterangan, "tidak melayani pindah kelas". Terima kasih banyak, bapak pelayan. Kenapa sih nggak sekalian ditulis "tidak melayani penitipan helm"? Seenggaknya masih sebelahan, jadi kalo pas lewat sreet bisa nyapa, "Hallo tetangga!"

Begitulah ceritanya. dan eneng, eneng masih dalam masa sedih. Yah, begitulah. Setiap orang punya masalahnya sendiri sendiri yang sesuai dengan kemampuan mereka masing masing untuk menyelesaikannya.

Dan sekarang masalahku: Re sekelas dengan banyak cewek imut dan wow banget, aku sekelas dengan orang orang pinter yang gimana bisa ranking satu kalo caranya seperti ini, dan sampai sekarang aku masih terngiang-ngiang muka si lobster yang cantik banget. Urgh.

Let's start the new world! The world of a senior high school girl. *baca ayat kursi*

love Brin!