nightmare? afternoonmare maybe?

Tadi abis udahan smsan sama re aku jadi inget sesuatu. Sesuatu yang bisa disebut nightmare yang datengnya 'makbedunduk'.

beberapa hari sebelum tanggal 20.03.2010
Abis tryout ujian nasional ketiga. terakhir. Aku cindy tina dan Re *pastinya* ngumpul di masjid. Sholat dhuha ceritanya biar dikira alim padahal pengen alim beneran. Gara-gara ada capung. Sumpah capung yang gedenya masya Allah ditangkep gitu aja dengan telanjang tangan *syur sekali sepertinya* dan dibuat mainan nakut-nakutin aku dan yang lainnya. Gara-gara capung itu aku sama re kejar-kejarannya sampe tempat wudhu cewek. Hihi. Re cute banget. Dasar usil!

20.03.2010
Waktu pulang sekolah..
Re pulang sekolah harusnya ikut tambahan bimbingan 30 besar di lab. bahasa inggris sama Bu Titik. Tapi dia ijin mau ada les jam 1. Sumpah deh dia ijin jam 1 padahal itu boong, harusnya dia les jam 2. Ya udah deh. Akhirnya dengan sedikit manyunnya bu titik, re jadi pulang jam segitu dan meninggalkan tambahan yang aku idam idamkan tapi sayangnya aku bukan 30 besar tryout pertama. Dan sebelum pulang kayaknya aku ada sedikit problem sama muka blank si Re dan cemberutnya si Brin, sampe aku bilang untuk pertama kalinya, "Ini hari sabtu loh, artinya besok minggu. jangan marahan gini."

Sorenya..
Tiba-tiba ada sms dari cindy. Ngapain sih ni anak sms mulu? Tadi perasaan sepanjang siang udah sms. Aku buka deh sms itu dengan mimik muka bosan "Have you heard Re kecelakaan?"
O-H-M-Y-G-O-D-! YOU WANNA BE KIDDING ME, HUH?!
Langsung deh nutup pintu kamar, buka contact hape, cari tulisan Cindy, pencet tombol call. "halo, cin? beneran hah? bla bla bla" dengan suara bergetar. Sumpah, baru ini aku telepon temenku sendiri pake grogi. Dan setelah dikonfirmasi ke ade dan lain sebagainya teryata bener. Huh, what the hell is going on?

21.03.2010
Pagi pagi buta..
Setelah insomnia dan cuma tidur 3 jam *hebat! rekor* aku bangun pagi sholat dan berdoa semoga re baik baik aja dan mereka semua ternyata pada ngerjain aku. aku siap siap mau ke gambiran jenguk re sama mbakku dan masku serta tentu aja my daughter *our lovely daughter, Re. haha* Cindy.

jam 9 pagi lebih..
nggak pake acara nungguin gilang sama alfian yang aku komandoin malemnya buat jenguk Re secepatnya, aku dan pasukanku langsung nyari ruangan Re. 'and you can see my heart beating..' dan waktu aku buka pintunya ternyata di dalem udah ada sodara-sodaranya. Dan re. hm.. re beda. re lebam pipinya. lengannya lecet lecet. pake selang infus. pake kateter. pake perban sesuatu di ubun ubunnya. kaki kirinya bengkak. dan abis itu deh ayahnya nggodain aku ke re. setelah ditanyain oleh beliau si ayahnya Re yang mirip banget sama Re, ternyata Re masih inget aku namanya astri. Haha. Hmm.. aku sama cindy sampe speechless disana. Aku masih menata hati dan cindy masih menata perasaannya dengan bau darah disekitar situ. Untung aku udah terbiasa sama bau darah. Dan bau re. Haha.. Dan habis si gilang dan alfian dateng, mbakku nyusu-nyusu pulang. Dan dijalan digodain sama mas, "tadi yang kecelakaan pacarmu?". Dan saat tu aku mikir ini bukan waktunya untuk bercanda dan ngeles dari pertanyaan retoris kayak gitu, so just you know.

22.03.2010
masuk kelas..
sepi. nggak ada re yang biasanya nyapa, "pagi ini kamu belom smile blas ke aku". Adanya aku yang nanya, "hari ini tumben kamu nggak ngambek ke aku gara-gara aku nggak smile blas ke kamu pagi ini?"
Semua yag ngrumbul di pojok kelas pada ngomongin Re. Dan setelah silmi nyapa, "Re kecelakaan ya, tri. Kamu yang sabar ya", semua orang di kelas pada bilang hal yang sama ke aku. Dan nanya juga kenapa matanya mbendul gitu, pertanyaan retoris lagi.

sholat dhuha waktu istirahat..
kayaknya hari ini aku nggak napsu liat kantin. nggak ngiler liat nasi pecel yang diserbu anak sekelas. yah, seperti junior pesholat dhuha lainnya, aku cuma sholat dua rakaat dan selebihnya doain re sambil termehek mehek bikin cewek cewek sekitar ngerasa iba. Dan pertanyaan pertanyaan mereka pada dijawab sama cindy, manager aku selama masa terpuruk gini.

23.03.2010
Istirahat..
Udah nggak lama2 di mesjid lagi dan bikin keributan kayak kemarennya. Tapi masih nggak napsu makan. inget re. kangen re. nggak biasanya kelas nggak ada suara tenor re. huffth.. Hey, pada mau njenguk re besok, asyik ikutan.


24.03.2010
pulang sekolah..
ganti baju bebas, barengan si cindy tina lina naek becak ke rumah sakit. membayangkan re abis operasi kemaren kayaknya tambah sehat aja. Hmm.. beneran loh, sama anak anak cowok lainnya re ngakak ngakak bikin susternya protes. Katanya tetangga ada yang sakit jantung. hm. so what anyway? Yang penting re udah bisa ngakak. Tapi pasti sakit banget tuh dengkul. Sekarang re pake selang darah, golongan darahnya A loh. Astri mungkin, wew mendarah daging inisialku disitu. Moluvree.. Pulangnya salim sama ayah. Ditanyain "mau les to?" emang aku kayak anak mau les ya? orang niatnya ngapel kok yah.. ihh.. ayah..

hari hari setelahnya..
Udah nggak mellow lagi. Re udah semangat sembuh. Re udah pegang hidung aku waktu jenguk kemaren. hmm.. jadi kangen.. *nangis lagi*

29.03.2010
Re udah kesekolah. Dia ikut UN! yeheeheee!! Tapi ditungguin ibuknya sama pakdenya. pake kruk, mata kirinya merah gitu entah kenapa, jahitan di kepalanya masih keliatan. Hmm.. Re.. Re ya tetep re kayak gitu itu. Hehehe.. pengen deh peluk re gitu, tapi takut ama ibuknya.. Re imot deh, aku jadi terkenal sebagai cewek yang setia sama re. haha. padahal sering bikin re dongkol tapi orang orang masih nyebut gitu.

Jangan sampe kejadian gitu lagi. Makanya re yang nurut sama mo. Kalo dibilang jangan ngebut ya jgn ngebut. Hmm.. Besok mau ketemu re lagi iyey..! Tapi dia mau sepedaan sama trio wcnya.. MoluvRe