awesome day!

Hula!

Hari ini aku update blog yang private ini gara-gara diprotes sama kloningannya Christian Bautista. haha. re maksudnya. yang imut imut keren banget dan bikin hmm yummy hehehe. tadi itu aku dan beberapa teman-teman ke sekolah SMP *sombong banget nih mentang mentang udah lulus SMP* Dikasih materi geometri eh apa ya? matrikulasi? eh apa sih pokoknya sin cos tangen dari segitiga siku-siku gitu. entahlah, nah, pelajaran tambahan yang hukumnya makruh itu bikin aku menunjukkan gejala-gejala mau pingsan, depresi, dan memberikan stimulan. *hih apaan sih*

Pokoknya tiba-tiba malas untuk berpikir gara-gara dapet undangan online traktiran arjak a.k.a yupi-which-is-so-last-century a.k.a produsen kacang ijo aroma upil bumbu cd bokep. Beneran loh abis selesai pelajaran yang sempat menahan rasa haru saat salim sama pak ulum yang sabar dan nggak update dengan berita aku itu deket sama re kita semua sekelas che yang tadi masuk plus eric plus silmi 'nyonghik' plus rifqi 'sawo' *hey, disisipkan disini saja. Cindy eneng si anak beruangku jadian secara resmi sama sawo. haha. congrats*

trus abis makan makan di es teller 77 yang dibumbui dengan perasaan bimbang karena harus menghadapi dua pilihan "mie ayam pedes yang bikin melek atau diare tambah parah", kami muter muter tanpa tujuan ke KM dan SR. Entahlah, sebenernya ngikutin si empunya acara yang katanya mau cuci mata liat sales promotion girl yang dandannya udah kayak umberella girl di balapan rossi. Padahal nggak nemu SPG sama sekali sepajang muter-muter itu. Akhirnya si sawo dan eneng pamit duluan pulang. Menurut desas desus yang beredar, mereka itu penganten baru yang butuh berduaan untuk merencanakan honeymoon. Mulai deh ilmu kejeruan trio wece featuring paimin dibudidayakan kembali *eh?*

yeheee... abis itu berduaan sama re. hahaha. nggak berduaan sih, ada yang lain juga. Tapi mereka ngrumbul sendiri dengan rencana sepedaan mereka yang kalo dipikir-pikir bikin badan protol sedikit demi sedikit.

abis dari sono aku, re, anisa, paimin, dita, vivi dan ade lanjut sholat dhuhur ke sekolah. haha. sepi asyik hore yeah. Dan mungkin setelah itu aku sama re bakal jarang bgt ngobrol di area sekolahan tempat ketemunya aku sama re itu. hmm.. jadi nangis. Well, I love that moment. Tepatnya beberapa menit sebelum pulang.

Moluvre. Re? Reluvmo. Orang tadi nganterin sampe depan perumahan lagi dengan segala macam kekerenannya. plus ade, sih, yang ngintil tanpa helm. mo miss re..