Terakhir dapet pelajaran di SMP

Hari ini tadi terakhir pelajaran di smp. tepatnya tambahan. huhu. I'm gonna miss my class, my classmate, my teachers, my lovely spot at my class. Huhu.

"Jangan lelah menunggu cintaku disana..." winamp bunyi nih, nggak nyambung lagunya.

Jadi tadi foto-foto gak jelas sama dytanti and friends. Diajakin ke expo besok sore sama mereka, ga tau deh ikut apa nggak, secara pasti mbakku ikut menginthil sambil berkoar "ikut dek. kan mbak alumni smast juga." Sudah bisa dibayangkan. *muka masam*

Tapi tadi ketinggalan beberapa persen sesi curhat sama Cindy, Tina, Lina. Yah, sepertinya aku terlunta-lunta mau main sama kubu mana.

Jam 11 disms mama suruh pulang cepetan. Hah. Nah si Re ngeyel setengah ngusir aku biar cepet pulang. Sebel. Eh ternyata dia mau nganterin aku, tepatnya sih nemenin njejerin naek motor. Gaya banget tuh dia, kayak pembalap. Haha. Tau gitu aku tadi bawa payung.

"And you can see my heart.. beating.." nggak ada lagu tema naek motor ya di winampku?!

Nah pas di deket gerbang kebetulan dytanti and the clique lagi foto2 pemandangan disitu. Aku sama Re difoto deh jejeran kayak mau mulai racing gitu gayanya. Haha. Nice to remember.

"So lately.. Been wondering.. Who will be there to take my place.." tukan lagunya nggak nyambung lagi nih..

Jadi Re nganter sampe depan perumahan. So sweet. Jadi ngerasa lagi jalan2 ke thailand sama Re. Hmm. Moluvre. Luv banget. Luuuuvvvv banget. Haha, alay ya. Tapi emang dari dulu kesepakatannya MoluvRe. Haha. Muamuamua..

"Tsamina mina, eh eh.. Waka waka, eh eh .. Tsamina mina zangalewa.. This time for Africa"

Lagu di winamp:
Untuk selamanya - Geisha
Russian Roulette - Rihanna
I'll go wherever you will go - The Calling
Waka waka - Shakira feat. Freshly Ground
Category: 0 comments