Re keren banget, Si Eneng salting banget

Peace deh cindy. Judulnya biar menarik gitu lah. Hehe. Yang Re, beneran kereeeenn bgt. Gak tau kenapa sore tadi *malem sih abis maghrib gitu* aku melek bgt semangat bgt cerita-cerita ke Re. Padahal Re-nya gak tau ngeh apa nggak aku cerita tadi. Tadi cerita aku liat ular di pintu rumah, cerita aku jalan ke pejahit, cerita aku beli kado sama Cindy dan Linda, weeww banyak deh dan aku udah nggak inget ngomongin apa aja tadi.

Oh iya, ceritanya ke Re itu pas si Lina aka yang dulu berantem sampe ke meja BK sama aku ngerayain ultah di KFC. Bukan ngerayain deh, tepatnya menyediakan makanan gratis buat beberapa temen-temennya. Hmm.. beberapa. I don't really know exactly what was the problem. Aku cuma mengikuti cerita dari kedua kubu berbeda dan berada di daerah netral. AERIAL. hah ini lagi. Beneran deh, terombang ambing tanpa gang atau clique yang pasti. Nasib pemain figuran.

Nah, tadi itu satu antaranya ada si SAWO. hem.
Lebih tepatnya S A W O singkat capslock dengan spasi per huruf.
Jadi inget kepsek SMP1 N O T O

nah, tadi itu pada nungguin si sawo ngobrol sama cindy. Eh yang ditungguin kayaknya risih banget. Yah, jadi nggak enak. Tapi es krim udur-udur-an 'kami kenyang'-nya si cindy dan sawo tadi lumayan.

Nah, pulangnya aku sms-an sama Re. Seperti biasa have a nice dream jaga amanah blablabla. Hmm.. serius deh ini jaga amanahnya. Muach.. hehe.. Kita keren deh tadi, Re.

Sampe rumah ol mxit. Siapa tau kena complain dari cindy. Ternyata malah ada si sawo. Gini nih ceritanya di mxit... *backsound suara jangkrik*

SM: Kau cantik malam ini,dan aku suka
Aku : Cieciee
S A W O : Itu lagu kok
Aku : Hari ini kale
S A W O : Ya diubah gpp kan
Aku : Gatot
S A W O : Apanya?
Aku : Liat kalian ngobrol *pe'ak*
S A W O : Q malu an (emoticon nerd)
Aku : Halah
SM: Kau cantik hari ini,dan aku suka
Aku : Diganti
S A W O :Biar ga ketauan
Aku : Malu deh. aku ae gak malu
S A W O : y kamu udah lama pcrnx
Aku : dulu loh aku yang nembak *boong dikit buat mancing. peace brin cin*
S A W O : He??!Moso?! *bosok*
S A W O : Skrg mslhx, q gatau cara nembaknya *daftar akpol dong*
Aku : Payah. Udah pcrn bolak balik gt. *gaya mandor*
S A W O :q udh ga kea dlu, *dulu emang dia apaan?* brubah total, blank soal cewe.
Aku : Cindy ga kecewe2an tuh. *peace love and geol sist!*
S A W O : bgug caranya tp~
Aku : Pdkt aja ga bener gt *gaya atasan ke bawahan*
S A W O : PDKT,nembak,apalagiw nmbk lgsng, aku blank semuanya bener-bener gatau. *mimik putus asa mau minum baygon*
Aku : Namanya ga niat *mertua galak*
S A W O : Sumpah aku niat! *hey bentak2 mertua lu ye!* tiap ol mxit ga q c8, padahal crusorq *crusor? nyosor?* lg ke kntaknya ida trus, bgung mau c8 apa
Aku : Hai lagi apa gmn adekmu papamu mamamu rumahmu mana blablabla
S A W O : oh gt ya, ywdh thengs ya *ga sopan!*
AKu : haduh. Payah.
S A W O : hehe, maap maap T.T *sungkem dong sama papa beruang*
Aku : ?
S A W O : dia suka boneka gak? *pikun! dulu udah tanya ini*
Aku : Gak. Sukanya diajak ngobrol
S A W O : Oh, ga ngomong drdlu! *easy man! ngodong brol!
Aku : Lha gak tanyak
S A W O : Haduh

"selesai.. waahh.. udah pada merem semua ya. Mimpi indah ya neng. Stt.. Papa beruang, bangun dong. hehehe"