tadi perpisahan kok nggak nangis?

Hai hai.. hari ini campur aduk bgt deh deh deh.. tadi pagi-pagi tampil nyanyi, dan re masih anggep itu bagian dari misi tepe-tepe aku. Huhh. Padahal ntar abis ini aku udah nggak boleh ada acara tampil-tampilan segala dan les-les di luar pelajaran. Baguslah, selesai sudah komando my-hm-luvsista yang tadi heboh sendiri.

Okay okay, seperti biasa dan kayaknya udah menjadi suatu tradisi kalo re mencep di setiap aku pake bedak dikiiittt aja. Apalagi yang kayak tadi. Sudahlah. Padahal si re namanya malah dielu-elukan seisi IKCC sepanjang acara tadi.

Hmm, kata mum tadi waktu aku tampil ada ibu-ibu dari kelas D ngrasani buanteeerrr bgt, "ihh.. lucu ya imut bgt tuh. bunder mukanya" Urgh! Thanks ibuk-ibuk.

Abis nyanyi-nyanyi yang begitulah di pra acara setelah sebelumnya bandnya si sawo gedubrak-gedubrak bikin si cindy terharu *mungkin* ngeliatnya, aku ganti baju seragam. Yah, jujur banget dari dalam hati yang paling tulus, aku nggak betah pake high heels. Baguslah, habis ganti aku bisa lari-lari loncat-loncat merangkak-merangkak ke kerumunan cindy re dan kawan-kawan.

Abis itu selama acara aku cindy dan para cewek-cewek c-gen *missyouallgals* ndoweh komen tepuk tangan sambil ngeliat acara-acara selanjutnya. Kayaknya cuma cindy aja deh yang kurang bisa menikmati tari-tarian saweran *eh?* tadi. Mungkin cindy tadi agak gimana gitu gara-gara aku tiba-tiba nongol waktu dia lagi sendirian jaga buku tamu. Bisa aja dia lagi ada janjian ngobrol lagi sama sawo, tapi sawo mengurungkan niatnya gara-gara 'malu aku malu pada semut ijo'. ewrr. entahlah saya nggak tau apa-apa.

Trus waktu pembagian penghargaan aku dipanggil loh. Haha. Alkhamdulillah dapet 2 penghargaan gitu. Serasa masuk muri. Yang pertama perinkat tiga ehm itu apa ya? danem2 gitu deh. pasti aja nomor satunya si re. well, I really proud of him. Proud of us. Yang kedua tentang STTB *nggak ngerti maksudnya nilai apaan* dapet peringkat 2. Si Re peringkat tiga, tapi sayangnya nggak pernah dapet tempat jejer sama aku. sudahlah, ini juga udah alkhamdulillah banget. Trus aku, re, arum kelas B, dan vivirosa disuruh tinggal sebentar buat difoto *peting kah?* gara-gara dapet dua penghargaan. Yeah, I proud of us. Hip hip! MoRe! Hip hip! MoRe!

Gara-gara itu semua temen-temen mama nganter aku waktu SD yang ada disitu jadi nyariin mama. Sok sok bilang, "ya ampun.. bu edi toh iki? blahblahblah"

Turun dari panggung aku pasti menyempatkan diri buat lewat di sebelah ayah re sambil manthuk senyum "mari om.." ke beliau. Kemaren sih waktu gladi bersih aku dicuekin mentah-mentah, eh ini tadi sudah melunak sepertinya.

Oh iya si Re juga salim cium tangan *mungkin sungkem tapi aku nggak liat* ke mama. Kata cindy sih ke mbakku juga. Well, pdkt biar bisa pegang kartu VIP ke aku dari ortu dan mbakku sepertinya *dengan segenap kepedean jiwa raga*.

Hmm.. bakalan nggak ngeliat kelas c lagi. Abis ini kami hidup dengan jalan dan urusan masing-masing. Dan yang penting aku bakalan kangen sama anak-anak C-gen. kangen berat sama bacot-bacotan vulgar anak cowo kumpulan Re. kangen berat sama kerja kelompok bareng mereka. kangen banget sama acara gossip segala macem feat. CPPYA girls. Kangen pintu belakang kelas tempat aku sama Re jadian jaman dulu kala. Haha. Miss all the things that MoRe've been trough at my class. Huhu..

Mau pulang tadi kami foto-foto bareng. Fotonya nyusul yah setelah mereka nge-upload ke FB. Hehe..

Kangen re.. kangen bgt..