menyedihkan

hai hai..
minggu ini nggak asik bgt. you know, aku ada job ngisi perpisahan sama T dan L. Nggak kooperatif bgt tau nggak sih, katanya mau latian intens, eh mereka pada punya kesibukan sendiri-sendiri. So, mulai sekarang aku bertekad buat aras-arasen latian dan ngurus job itu. huuhuhhh..!!!

Jadi tadi kesekolah, nyari re. Kangen. kangen bgt. Pengennya ngobrol2 banyak, tapi si T kayaknya badmood bgt dan bikin aku sungkan bgt. So, acara ketemu re hari ini unsatisfied bgt. Miss re so.

Si eneng kayaknya rada gimana gitu sama aku akhir2 ini. Gak kangen kayaknya sama aku. padahal aku kangen eneng, tapi kalo ke sekolah nggak pernah barengan. Huhu.

Menyedihkan bgt nggak sih aku sekarang. :(