Alkhamdulillah

Assalamu'alaikum..!!

Kangen nge-blog lagi nih. hihi. sesuai sama harapan dulu itu, alkhamdulillah aku udah keterima di SMADua. Hey! Melek melek! Rasanya kayak menang olimpiade sains internasional gitu deh. haha.

Pengaruhnya gede banget loh. gila. Yang pertama, aku masih tetep bisa liat BumBumBum tiap hari walaupun mungkin aja nggak se-intens waktu smp. Kayaknya feeling aku bakalan nggak sekelas deh sama bum. Jangan percaya deh, kapan sih feelingku bener (?)

Yang kedua, nggak jadi sekolah di luar kota. yah, smadua emang di luar kota sih, tapi kan masih bisa pulang ke rumah tiap hari. Bagus sekali. Alkhamdulillah. Nggak perlu nge-kost di luar kota dan ngak perlu biaya mahal buat komunikasi sama keluarga dan temen2 disini. Kalo ke bum sih sama aja diluar kota atau dsini ga pernah telpon2an. yang ada dia doang kadang2 ngirim sms sekali dua kali, dan kalo nggak ati2 mbalesnya konsekuensinya gede bgt. ngik.

Yang ketiga, bisa tepe2 ke mama bum. hehe. yah, hidup di smadua kudu tepe2 ke 2 orang. Kalo nggak bum ya mamanya. Haduh kerja ekstra. But, alkhamdulillah.

Keempat, masih ketemu Si Eneng. Alkhamdulillah. Sebel bgt nih, udah lama nggak nongol tu ibuk2. Mungkin lagi sibuk sama, yah, darmawanitenye. Dan tentu saja calon pacarnya, abang tukang kacang ijo. Padahal ngebet bgt baca novel dia. Hiks hiks. Mana nggak mau maen ke rumah. Dasar.

Then, this is it! Si udang mantan (?) gebetan dan fans berat bum (???) keterima juga di situ. Kemarin waktu daftar ulang papasan sama aku. Kayaknya tuh cewek mau nyapa aku, tapi aku-nya pura2 cuek aja deh. Males bgt. Pas aku ceritain ke bum, eh, si bumnya rada marahin aku. Katanya jangan sombong2 dong. Siapa juga yang sombong, orang nggak kenal. Hih. Kesannya kok kayak aku bawang merahnya trus udang bawang putih ya?
Hah whatever. She's so whatever

Well, episode baru abis ini. Seru nggak ya?

Astrie's diary season 2.. Haha.