totally wow

haha.. akhirnya bisa ngeblog lagi.

happy birthday buat si eneng. hari ini dia ulang tahun, tapi aku malah bolos sekolah. males deh, minggu ini sekolah kayak gak sekolah, apalagi buat kami anak kelas 9 yg gak dibutuhin lg kayaknya. masuk terserah aku, mau bolos ya silahkan. harusnya aku buru2 daftar ke SMA kayak anak2 lainnya. tapi ternyata nggak boleh, soalnya ada beberapa hal gitu. hih.

well, dengan segenap kenekatan aku bakal daftar ke SMADu. Nggak tau deh, pokoknya ntar mikirnya pol2an, trus sengecepret mungkin waktu wawancara bahasa inggris. Hmm. enak bgt deh jadi Re. kayaknya udah pake sabuk pengaman gitu, jadi bisa nggak bisa tesnya otomatis udah keterima. hmm.

ngomong2 soal Re, beberapa minggu lalu, tepatnya seminggu sebelum aku ujian nasional, Re kecelakaan. Eneng tuh yg pertama kasih tau, dan smsnya tuh biasa aja langsung to the point. Syok bgt! Yah, nggak ngerti pake kata2 apa buat ngegambarin aku gimana waktu denger kabar buruk itu.

besoknya langsung sama eneng ngejenguk Re. Hmm. Speechless. Dan hari itu juga, secara resmi ortu Re tau aku dan nama aku. Hmm. kayaknya episode baru nih,

abis kejadian itu, Re nggak masuk sekolah seminggu. Nggak pa pa kok. Yg penting kan Re nggak terlalu kenapa2 dan abis itu sembuh lagi. Dan gara2 kejadian itu, I realize that everyone care sama aku dan Re. Yah, semua, bahkan yang aku dulu nggak peduli sekarang jadi kenal dan mereka care loh sama aku kayak temen2nya Re gitu. Hmm. bener2 episode baru,

alhamdulillah. pas ujian Re udah bisa masuk lagi, pake kruk sih (gimana sih nulis kruk? krek? tongkat itu lah), tapi aku seneng kok. Gara2 kejadian itu, Re kan (mungkin) jadi sadar kalo nggak nurut sama aku ya gitu deh endingnya.

kembali ke hari ini, gara2 bolos yang insyaAllah sampe sabtu, aku gak bisa ketemu Re. Tapi gara2 aku bolosnya di rumah kakak yg bisa connect internet, aku jadi bisa online tiap pagi.

wish me luck ya. mudah2an bisa yah, nyenengin orang tua lewat menjebloskan diri ke SMADu. Kayaknya tahun ini bakalan bener2 punya cerita baru yg wow bgt.

Dan mudah2an, aku masih tetep bisa sayang sama Re ditengah2 semua halangan yg GRR... bgt kalo dipikir-pikir.

moluvre