Ulang taon ke 15

Hari ini ulang tahun nih aku. Ngek. Aneeeehhh. Siapa sih yg bikin ide kalo ulang tahun kudu diapalin? Tadi aku uga melewatkan jam 09.20, jadi aku ulang tahunnan tanpa sadar.

Banyak yg ngucapin. Banyak yg doain cepet tinggi. Nggak berubah dari jaman kelas 7 dulu, doanya itu melulu.

Well, to the point. Re kasih aku cokelat. Kuning sih, tapi namanya cokelat. Ada tulisannya 'maaf ya mo' kata bum artinya 'maaf ya udah aku (Re) udah bikin kamu (mo) cinta sama aku'.. Haha..
Sebelomnya Re cerita dulu, katanya dongeng.. Gini nih kurang lebih..
Jaman dulu ada gurun pasir yg gersang gitu. Tiba2 muncul danau di tengah2nya yg namanya aku nggak inget. Danaunya muncul gara2 hujan yg tiba2 sering turun di gurun itu. Tu hujan banyak bgt manfaatnya, tapi kadang2 banyak 'geledek'nya. Dan hari ini, hujannya lagi ulang tahun.

Hah? Haha.. Lucu.. Nyemm.. huhuu.. Jadi kangen sama Re. Ya ampun, coba tiap hari Re romantis kayak ni hari.. hiks.. RREEEEE!!!!! tiap hari

Di atas cokelatnya Re ada ucapannya kecil gitu warnanya kuning. Hihi. Aku simpen deh. Cokelatnya udah abis, dibagi-bagiin, disuruh sama Bum. Ya udah aku bagiin. Padahal aku mau makan sendiri. hihi. Nurut lah. Namanya juga dikasih.

Pulang di rumah, masuk kamar, ternyata ada sprei baru warna pink. Lucu. Dari mama. Haha. Mama I love U. Akhir2nya tuh sprei juga dipake mama sama bapak juga.

Dan setelah aku buka2 tas. Ternyata duitku ilang 50.000 rupiah. oh my gosh. padahal aku mau beli sesuatu pake tuh duit. Ternyata udah tersalurkan ke seseorang yang ngambil tanpa ijin duluan.

Mudah2an yg ngambil cepet tobat, dan ngerasa dosa. Trus minta ijin ke aku besok. Nggak sopan. Kalo nggak nyadar2 juga, mudah2an pipinya ditumbuhi banyak jerawat dengan suburnya terus pantatnya gosong2 gak jelas.