Kapan ya jadiannya?

Sore semuanya.. Pulang les nih, tadi pelajarannya biologi. Pada bahas try out yg paginya aku kerjain sampe ngorok-ngorok. Ya ampun, salah banyak bgt. Kenapa sih jadi bodo bgt gini?

Tadi pagi pas maunya sholat dhuha ditakut-takutin sama Bum pake capung. Hii. Capung yg guede bgt itu loh, yg matanya melotot trus sayapnya kayak muter gitu. Nggak ngerti sejak kapan jadi phobia sama capung, padahal waktu kecil dulu suka aku pake layangan. Buntutnya dikasih tali, trus diterbngin sambil ditarik-tarik. Hii.

Abis itu sholat seperti biasa, batal 2 kali. Sebel. Abis sholat nongkrong2 di lantai ijo masjid. Kongkow-kongkow gitu sampe si Tina nyerempet ke omongan cemburu cemburuan. Hmm. She said that I was over jealous with Bum. Padahal yo nggak i. Aku diem ae pas si tina pukul2 sama duduk disebelah Bum. Nggak sampe marah2 gitu deh. Hih. Tapi apa iya ya? Hmm. Kayaknya perlu berbenah nih. Tapi yo gimana to.. Orang jealous itu perasaan. Bakat alam. Gimana ngeubahnya coba?

O iya, sebelumnya aku ebahas status aku sama Bum. Ya ampun, ternyata aku sama Bum belum jadian. Ngok! Sampe detik ini, pemirsa. Nggak ada istilahnya pacar dan dipacari. Ampun. Well, meskipun gitu, meskipun aku itu ‘belom’ naik statusnya, aku tetep sayang kok. Gimana nggak sayang coba kalo tiap malem bener-bener nggak bisa bobok kalo belom telepati ke Bum. Dan aku yakin bgt, one day Bum bakalan naikin status kami, dan nggak bakal ninggalin aku mengeong sendirian setelah lama ngorbanin perasaan gini. Kapan ya jadiannya? Hmm.. Kapan ya? Kapan nih mau kayak dulu lagi? Kapan? Kapan?

Abis dari masjid, ke depan langsung udah ada mama. Jadi otomatis langsung pulang deh. Sampe rumah nonton insert di trans TV. Ehh.. Ada Christian Bautista. Jadi inget Bum. Setelah aku pikir-pikir. Nggak pantes bgt ya aku ini berharap banyak sama Bum. Bum keren bgt, banyak yg berharap buat dapetin perhatiannya si Bum, tapi malah maunya sama muka-muka pasaran gini. Ngek! Yg nggak punya kelebihan apa-apa dibandingin yg laen. Ohh.. Pelet dari dukun yg mana sih nih yg bikin Bum kayak gini??

Bersyukur deh. Ada seseorang yg lebih dari yg aku mau bisa sayang sama aku, dan ngasih kepercayaan penuh ke aku. No one ever saw me like you do... ehemm.. abis ini mau duet nih sama Christian Bautista..

MoluvRe

'Pokoknya harus bisa masuk SMADA'