menjelang uan

Kayaknya semua orang pada sibuk belajar buat UAN deh.. huuhh.. kapan sih UAN dihapus.. bikin stress soalnya, nggak ada yang update blog, nggak ada yang bales message facebook. Sebel. Nggak sebel sih, BORING.

Besok jumat sabtu mau ada acara tes semester 1 rsbi. blupblup. Gara2 dulu nyasar ke kelas yg kata orang kelas super ini jadi repot gini deh pake tes tes kadaluarsa. Seteres

Ngeri bgt deh pokoknya hari hari ini sampe kedepan. SEPI. NO HAHAHEHE. STRESS. yang mungkin bisa jadi DEPRESI. BIKIN BETE BAWAANNYA KE SEKOLAH. KUMAT MULU DARAH RENDAHNYA. NGGAK DIPERHATIIN SAMA BUM.

well, yg terakhir kedengerannya 'ngok' bgt. tapi emang iya. nggak diperhatiin.