when I got insomnia

Re, thanks buat semuanya.

Thanks karena udah bikin aku jadi cewek yang nggak lemah lagi.

Aku yang dulunya suka nggak serius sama sebuah keputusan yg aku ambil sendiri sekarang bisa lebih ngerti konsekuensi dari itu. Ngerti kalo cuma kita ya kita. Ngerti kalo kamu cowok aku itu bukan artinya harus ada komunikasi setiap saat. Ngerti kalo aku cewek kamu itu artinya harus percaya setiap saat. Meskipun sekarang ini aku nggak ngerti kamu lagi ngapain, tapi aku yakin kamu pasti lagi belajar mat soalnya besok kita kan jadi saingan. Hihi. Aku juga percaya kamu masih tetep kepikiran aku tiap mau bobok, walaupun itu kedengerannya kegeeran bgt.

Aku percaya kok. Percaya. Percaya. Percaya.

Walaupun kata percaya itu sebenernya susah bgt direalisasikan. Walaupun perasaan ini rasanya pingin berontak karena kita nggak kayak mereka mereka yang tiap liburan bisa terus telpon telponan. Apa gunanya berontak? Kalo nanti hasilnya malah bikin kamu lebih jauh dari sekarang. Makanya aku terus coba percaya biar kamu terus bertahan jadi yang tiap mau bobok aku bayangin. Biar kamu bisa bener-bener percaya kalo aku sayang banget sama kamu..

Met bobok, Re..

Have a nice dream.