Termotivasi gara-gara jealous

Secara sadar dan nggak sadar kita pasti pernah ngiri sama orang lain. Iri bisa diarahin ke hal positif sama negatif. Yang positive itu, iri terkadang bisa memotivasi diri kita buat jadi lebih baik dari keadaan kita sekarang. Yang bahaya itu kalo iri dibawa ke arah negatif, pasti buntutnya panjang deh padahal cuma dari masalah iri. IRI. 3 kata doang. Makanya jauh-jauhin perasaan IRI ke arah negatif.

Setelah introspeksi diri, ternyata aku punya rasa iri ke hampir semua temen sekelas. Ya ampun, jahat banget deh aku. Maafin yah temen-temen. Bukannya aku nggak sayang sama kalian. Manusiawi lah. Makannya maafin ya, nih aku mau ngaku kalo aku ngiri gara2...

1. Anyis : Kulitnya putiiiihhhh banget. kontras sama aku.

2. Ade : Pinter ngomong.

3. Agt : Pinter nyanyi dan maen musik. Bisa dengan santainya curhat ke maminya soal cowok dan maminya paham bgt.

4. Jabar : belum nemu

5. Ardian : Jualan pulsa dirumahnya. Enak bgt kalo pulsanya abis nggak jauh2 belinya

6. Arum : Pronunciation inggrisnya keren bgt. Nggak ada medhok2nya.

7. Tuttut : Nyantai bgt tiap hari mesra-mesraan sama Bum

8. Aku : Imot

9. Aufar : Jaketnya banyak

10. Vivi : Nggak pernah keliatan mikir kalo lagi ulangan tapi nilainya bagus bagus. Dibolehin pacaran sama ortunya.

11. Bum : Mamanya guru smada. Paling nggak peluangnya masuk jauh lebih besar dari pada aku. Punya kakak yg nggak terlalu protektif.

12. Eneng : Mandiri. Naek sepeda ke sekolah soalnya rumahnya deket mana2.

13. Dyta : Narinya luwes bgt. Kata mum bakat bgt jadi penari. Tumbuh keatas nggak ke samping.

14. Hendra : belum nemu

15. Lina : Punya SIM

16. Nuril : rambutnya lucu.

17. Dyna : Cantik. Digimana2in tetep cantik. Mau kurus apa gendut tetep cantik.

18. Paimin : Ngerti semua rumus. Ngitung tanpa mikir. Ngomong tanpa spasi

19. Jamiun : belum nemu

20. Nana : belum nemu

21. Sarika : dipanggil pake namaku sama bu inggris

22. Sob : pinter baca puisi

23. V-jay : pernah ranking satu secara tiba-tiba

24. Yuko : Imut kayak orang jepang

Jadi, aku bakalan berusaha mompa diri biar seimbang sama kalian semua. Misalnya berusaha tumbuh ke atas kayak dyta, pake olah raga sama minum susu yg kebetulan secara nggak sengaja semerk sama susunya bum. Jadi semangat minum susu! Yeah.

Maaf ya temen2..

Category: 1 comments