nggak sukses curcol

Pemikiran pertama emang sussaaaahhh bgt diubah, direvisi, atau dibenerin dikit lah. Sama aja kayak Bu inggris manggil aku sarika *padahal nggak mirip sama sekali loh, ASLI!*, mum juga tuh susaaaahh bgt nyantol ke omonganku.

Udah seminggu ini yah aku usaha buat nyerempetin omongan ke mama soal Re. Teeeteeeppp aja mum bilangnya,
"Kalo temen sampe gede ya tetep temenan, kayak kakak kamu tuh sama temen cowokya, pas udah gede pada usaha nyomblangin. namanya juga temen, kayak kamu sama Re. Ntar juga gitu. nanti kalo Re mantenan kamu jadi penerima tamunya."

Kok gitu sih mum doainnya. Padahal aku kan maunya jadi pengantennya bukan penerima tamunya di matenannya Re. =(

Sebel. Artinya GAGAL LAGI.