me and all things around my school

Hihihi. Rencana matiin speedy-nya di delay sampe Maret. Yippie! Tapi target tetep harus bener2 dikejar.

Tadi sore tiba-tiba keinget sama omongannya Re waktu sabtu kemaren sama si Eneng nunggu aku di jemput. Katanya dia seneng sekolah disini salah satunya karena anginnya semiliirrr. Emang sih, apalagi di taman depan sekolah itu. Tapi perasaan dulu waktu ada rundingan 15-08-08 angin semilirnya nggak ngefek tuh, tetep aja keringet dingin kayak orang masuk angin.

Kalo aku sih sukanya sekolah disekolahku sekarang ini tuh soalnya cat dindingnya sering diganti, jadi kesannya bersih nggak ada corat-coret di tembok kayak sekolah laen, ada wifi-nya walaupun jarang banget dinyalain, pernah pingsan disitu (???), pernah ketemu Re pernah kenal Re dan deket sama Re, punya temen sebaek si eneng dan keluarganya yang katanya pro-aku (makasih ya tante! saya doain awet muda dan awet cantik), pernah berantem sama beberapa orang yang malah bikin aku makin ngerti gimana cara bersosialisasi yang baik, halamannya luas dan gedeee jadi kalo mau nyampe kelas kudu jalan jauh sekalian olah raga biar langsing.

Kalo si eneng sih nggak usah ditanya, pasti jawabannya disekolah ini ada Yuppy dan pernah (bakal, insyaAllah, Amin) jadi lawan maennya di drama BD.

Haahh... Jadi inget gimana saltingnya si eneng sama yupi tadi. Gitu itu deh kalo sama2 mau tapi malu, jadi malu2in mereka sendiri. makannya buruan jadian, biar bisa saingan sama MoRe. =D