Leave my blog for some reasons

Hai semuanya.

Sedih bgt nih *hiks* akhir bulan ini speedy di rumah mau di berhentiin langganannya soalnya biar rada serius belajarnya. Jadi buat beberapa bulan sampe aku dapet SMA yang layak aku nggak bisa nge-blog gini. Huhu. Gimana mau bagi-bagi cerita kalo gini ceritanya? Huhu. Pokoknya aku janji deh, nanti kalo udah langganan internet lagi, bakalan aku ceritain gimana rasanya UAN, PSB, dan jadi anak SMA. Hmm.. baru nyadar nih badan nggak tinggi-tinggi padahal mau pake seragam putih abu-abu. Pasti ngeri deh kehidupan disana. Tapi tetep aja harus ngantri tiket masuk SMAnya dari sekarang, belajar segala macem pelajaran termasuk IPS *grr..*, les tanpa bolos dan serius, ngerjain soal-soal latihan UAN, ngapalin rumus-rumus fisika, ngitung angka-angka matematika yang bikin migrain, baca soal bahasa Indonesia yang bikin stress, ngapalin vocab bahasa Inggris yang infinitive, dan satu yang nggak boleh ketinggalan, berdoa dan tetep tawakal.

Aku bakal kangen banget nge-net pake nih laptop. *hiks* Kangen liat foto Re di facebook yang guedeee bgt kalo dibuka pake nih laptop. Pokoknya nggak boleh sia-sia vakum nge-net nge-blog, harus kesampean semua cita-cita aku yang Mami Papi pinginin. pokoknya bikin ortu seneng dulu mumpung ada kesempatan UAN dan PSB smada. Harus.

Target:
1. Dapet nilai UAN dan UAS yang bagus. Yang bagus artinya yang sesuai kriteria seleksi PSB SBI. Minimal matematika salah satu lah, kalo bisa ya dapet nilai sepuluh bulat lagi kayak dulu. Kalo bahasa inggris mudah-mudahan soalnya mudah biar dapet sepuluh. Kalo bahasa Indonesia kemungkinannya kecil banget, but who knows? Kalo IPA minimal sembilan lah atau bisa ngalahin Re *saingan berat*.
2. Nilai semester 2 lebih baik dari semester 1 yang nggak mbejaji. Pokoknya kalahin Re. *saingan*
3. Masuk SBI lagi, entah SMAST atau SMADA, yang penting bisa ngelanjutin pelajaran SBI biar nggak sia-sia pernah masuk RSBI di SMP. SMADA target utamanya, supaya bisa pdkt sama salah satu guru disitu yang kayaknya wah.
harus bisa! pasti bisa!

satu lagi, minta restu ke ortu tentang Re. Harus bisa!

I'll miss U bUmbee SECONDLIFE!
Re, kita saingan!