Ayahnya Re

Ohmaigod

Aku ranking SATU (puluh)!

Mengerikan, memalukan, mengecewakan.

Wew.. Alhamdulillah bgt aku dilahirin sama Mama yg super pengertian sama anaknya, komen beliau:

“Lumayan, kok. Tapi mulai sekarang harus semangat ya, dek! Semangat nggak keseringan maenan laptop lagi! SEMANGAAAATTTT!!!”

Hufff… I love my Mom!

Here is the story before raportan,

Ayahnya Re yag super duper rajin dateng jam sembilan. Jam di rumah Re maju sejam atau gimana sih, padahal acaranya baru mulai jam 10.

Aku, neng, anyiss, dan beberapa cewek2 jadi receptionist di depan kelas. Nungguin absensi orang tua gitu. Baru aja ngerasani ayahnya Re, tiba-tiba beliau datang. *Jlug jlug jlug* Ngeliatin kami *sreet* merhatiin meja kami *sreet* ambil bolpen dikantong *siitt* komen tetang tatanan meja dan kertas absensi *blablabla* sambil tanda tangan *sritsritsrit* (helloo… gaya nulis dan tandatangannya persis Re). Abis itu tetep aja komen sesuatu, terus tanya tanya nama di seragam gitu (keliatan bgt lagi menyelidiki seseorang). Saya tegaskan, abis komen pasti ngelirik gimanaaa gitu ke aku, atau mungkin akunya yg kegeeran. Beberapa saat kemudian, Bapak Wali Kelas kami dateng trus salaman sama ayahnya Re. Abis itu ngasih kertas2 ke receptionist yg harus dikasih ke wali murid yg dateng. Harusnya kami (para receptionist) yg natain, ehh, si ayahnya Re malah ambil tangan, menata, komen sana sini. Huuff.. Trus aku bantuin pegang kertasnya, malah dimarahin aku, “Jangan ditaruh di pinggir! Jatoh nanti! Gini loh gini..” *bete*

Abis ambil kertas daftar ranking, tiba2 beliau tanya, “Arum pindah ya? Siapa temen deketnya?” dipanggilin deh si yukko.

+ “Kamu temennya?”

- “Iya..”

+ “Kenapa pindah ini?”

- “ngg… anu.. katanya mau mondok..”

+ “Tapi nggak ada pertengkaran kan?” (pertengkaran, bahasanya baku bgt)

- “Nggak. Nggak ada.”

+ “Uhmm.. Kamu ranking berapa?”

- “21”

+ “ohh.. Yukko ya..”

- “iya.. “ (sambil senyum garing)

Sepersekian detik abis itu si ayahnya Re langsung ngelirik ke aku. Kayaknya pasang target mau kenalan kayak ke Yukko tadi. Langsung aja aku ambil jalan pintas. “Aduuuhhh, Cin. Bapakku gak teko2 yo..” sambil lari ke tongkrongannya anak2 CPP. Huff.. Akhirnya tau gimana ayahnya Re, mirip. Hihii.. Sama2 suka kumpul ke cewek2.

Segituan lah cerita saya. Selanjutnya nggak penting2 amat diceritain.