Syndrome baru Re

H a i h a i a l l ,

Kemaren udah masuk sekolah..
Hmm.. Re nggak terlalu excited ketemu aku kayaknya. Soalnya malah asyik ngobrol sama anak anak cowok yg gak ngangenin sama sekali itu. Huuhh. Padahal capek2 bangun pagi buat dandan ketemu re. Terus Re nggak mau cerita liburannya gimana. Dia cuma cerita aman aja, yg nggak bikin aku Ggrrr. Ternyata setelah aku korek korek, dia malah renang juga. Hmm. Pre setaun setengah syndrome nih dia.

Terus tadi waktu Re nunjukin foto2 di dalem flash disk-nya, ternyata dia juga nyimpen foto cewe lain selain mo. Jahat bgt deh.

"Aku nggak nyangka Re setega itu sama Mo. Re ninggalin Mo perlahan. Padahal Mo pengen tetep selalu ada di hati, laptop, dan flash disk Re. Cuma Mo aja. Huhu. Apapun yg terjadi, Mo tetep sayang Re."

*Lebay. Emang mau bikin novel ya. Yg serius!*

Alesannya pasaran lagi, gak sempet ngehapus. Huhu. Sebel bgt, tp mau gimana lagi. Re gitu sih kalo ketauan malah sok cuek. Pre setaun setengah syndrome.

Waktu ngobrol tadi juga aku mulu yg ngecuprus. Re cuma ketawa, komen dikit, nyanyi vierra, sama bilang “Emoo.. Moo.. Emoo..”. Jadi nggak asyik deh. Re nggak komunikatif kayak dulu. Hiks. beneran Pre setaun setengah syndrome kayaknya.

Pas maunya pulang, aku ngomong apaaa gitu ke dia. Trus dia jawabnya “Emoh ah..”. Aku lupB jawab “Re”. Abis itu dia bilang, “Mesti lupa jawab Re. Kalah sama Cindy.”. Masa kenal aku bertaun-taun nggak ngerti2 juga aku nggak suka dibanding-bandingin? Pacaran aja sama Cindy! Itu juga kalo Cindy-nya mau, dan pelet dari MasUpilami lupa ke update. Pre setaun setengah syndrome kan Re..

Tapi, yg berkesan buat hari ini, tadi Re bisikin Mo “aku sayang kamu”. Norak sih kalo menurut orang-orang. Tapi menurut Mo, kalo Re yg bisikin gitu nggak ada norak-noraknya sama sekali. Wew. Sering2 kek rada romantis gitu. Seringnya kok malah ngerjain mulu, bikin sebel. Huh..

Heehee… MoLuvRe kok.. tenaang ajaa..