2010

Hai semuanyaaa…

Happy New Year! 2010 nih! Melek melek! Time is running! (Pinjem kata2 Re) Bentar lagi mau ujian! Ngeri.. Super ngeri.. Soalnya baru pertama kali ujian akhir SMP.. Pernahnya SD, gampang bgt tu belajarnya cuma IPA, bukan fisika biologi kimia.. Tapi, 2010 kudu lulus dari SMP dengan nilai yang nggak malu-maluin. Tahun ini artinya aku bakalan ikut tes psb di SMA favorit. Jadi, 2010 harus diterima di SMAN 2 KEDIRI.

Once more, Met Tahun Baru 2010! Telat nih postingnya tanggal segini, mlempem deh. Nggak bisa bikin gambar2 lucu kayak punya si neng, soalnya emang dasarnya nggak kreatif, nggak telaten, dan nggak punya inspirasi soalnya seminggu lebih nggak dengerin suaranya Re. Tapi nggak apa-apa ya, saya ceritakan saja kesibukan saya yang telah menyebabkan saya tidak bisa membuka internet menggunakan laptop tua saya ini.

Waktu tanggal 31 Desember 2009, aku kudu ngungsi ke hotel di BaLi. Cari suasana baru gitu. Biasalah, orang kampung pengen ngerasain tahun baruan di negeri orang. Abis les, test susulan maksudnya, aku dijemput buat renang. Si tuyul menyebalkan minta renang, padahal mendung. Turutin aja deh, daripada bikin anak orang nangis buaya. Abis renang kira2 magrib, kita semua balik ke hotel di deket LaPas. Hihi.. Dari jembatan lama ke jalanan ke hotel itu jadi kayak ngeliat MoRe boncengan naik sepeda. Huhu. So sweet, penganten baru.

Di hotel, aku chatting sama si neng, anyiss, tina. Nggak sama cowok, Re. Abis itu liat sapidermo 3 di transtv, sebentar doang, abis itu bobok. Jam setengah 12 bangun, inget Re. Masih pake piyama, keluar kamar terus lari ke balkon depan receptionist. Nunggu Re, Re yg nggak pasti lewat. Nggak berharap banyak buat Re mampir. Tapi seenggaknya sandal yg aku pake cukup keras buat nimpuk Re kalo misalnya liat cowo pake helm b2p lagi bonceng cewe kutilang lewat depan hotel. Nggak lama ngelamun, tau-tau udah jam 00.00, yah artinya pergantian tahun. Hiii… menurutku ngeri. Tau-tau mum muncul dari belakang, liat kembang api dari tempatku. Bagus. Lebih bagus kalo liatnya sama Re. Sangat lebih bagus lagi kalo my killer-Sister nggak punya sixsence.

Tiba-tiba denger suara Re, bisik ke telinga Mo, “Happy new year, Mo..”. Aneh, abis itu netes deh air mata, CENGENG. Padahal cuma halusinasi. Harusnya 2010 aku nggak boleh cengeng lagi.

Paginya kami check-out. Terus lanjut ke Malang. Hih, ngapain sih ke Malang? Soalnya mau cari jaket item biar sama kayak punya Re. Juga biar gak lupa jalanan malang, soalnya udah lama nggak kesitu. Ternyata masih inget. Hore. 2010 aku udah nggak pikun.

Besoknya, ya hari ini tepatnya, pulang deh ke Kediri. Setelah paginya stress marah-marah, ngomel-ngomel, melotot-melotot ke si tuyul yang tiba2 pengen ngikut ke Malang. Di perjalanan muter lagunya Vierra mulu sampe 3 kali putaran. Sambil senyum2 liat foto Re di hape. Yah, cuma ini yang bisa dilakuin kalo pas kangen dan nggak ada kesempatan ketemu sama sekali. Nggak papa kok. Tenang Re, 2010 aku tetep sama Re.

Janji :

di 2010 bakal usaha maksimal buat hasil yang bisa ngebanggain ortuku tersayang, tercinta, terlucu.