capek atas semua yg salah di aku

apa sih yang nggak disebut bosen kalo tiap ketemu ngajaknya berantem, nyalahin mulu, nyentak mulu.

sorry ya kalo aku emosian setiap pms. tapi ya gini ini, dimana mana mau gimana pun cewe tuh beda sama cowo dan tiap orang tuh punya sensitivitas yang berbeda.

so please, ngertiin ya. ngertiin dong kalo aku lagi butuh nggak disalahin. setelah semua yang di rumah bilang aku serba kurang dan nggak guna, kamu juga bilang aku nggak pernah mau di salahin. udah cukup dong semuanya nyalahin aku.

aku nggak pengen kamu pergi gitu aja. tapi aku juga nggak pengen kamu nemenin sesuatu yang nggak ada guna buat kamu. yang tiap hari bikin kesel dan nggak pernah bikin kamu seneng.

just skip me for a little while. kalo itu bisa bikin kamu jadi kamu yang dulu. kalo itu bisa bikin aku sedikit lebih agak berguna dimata kalian semua.