useless

Apa sih gunanya aku jadi cewenya Bum?

Kalo tiap hari bisanya cuma bikin sebel, bikin marah, bikin capek si Bum. Kalo bisanya cuma ngerepotin Bum, mukulin bum, bikin sakit badan Bum.

Apa sih gunanya Bum sayang sama aku?

Kalo aku sendiri nggak ngerti gimana caranya bikin Bum ngerti kalo aku juga sayang banget sama dia.

Apa sih gunanya aku ketemu sama Bum tiap hari?

Kalo Bum sendiri nggak pernah percayain segalanya ke aku. Bahkan cuma sekedar download-in lagu aja Bum ogah urusan sama aku.

Nggak guna bener aku buat Bum. Bahkan cuma sekedar jadi temennya pun aku nggak guna.