Mikir

Tadi siang pas aku nunggu dijemput tiba-tiba Bum nanya tentang wallnya si Ebby yang tadinya mau aku balesin secara aku tau password facebooknya si Bum. Setelah tau belom aku bales si Bum bilang mau dibales sama Bum. Hmm.. *mikir* kenapa ya Bum pengen bales? Padahal kemaren kemaren nggak semangat banget tau mantan (mungkin) gebetannya muncul di halaman facebooknya. Setauku sih, nggak ngerti deh dalem ati jingkrak jingkrak atau begimana. Ehm.. *setelah lama mikir* mungkin si Bum kasihan sama mantannya yg udah sholat tahajud tiap malem minta sama yg diatas supaya dibales wallnya sama Bum atau mungkin si Bum udah kebelet berkomunikasi lagi sama mantannya. Atau bisa juga si Ebby sms ke Bum (tanpa sepengetahuanku dan ayah ibuknya). Hmm.. macem macem deh hipothesisnya.

Pas dirumah aku mikir, jahat bener kalo aku ngelarang Bum berkomunikasi sama mantan-mantannya. Lagian itu namanya melanggar hak asasi manusia. Nggak bener juga kalo aku jeles dengan hiperbolis sama Bum dan cewek cewek masa lalunya atau cewek cewek lain yang berseliweran di depan dia. Siapa juga aku? Aku kan cuma cewek bermuka pas-pas-an yg bisa dianggep adek doang. Huh. Kok bisa ya Bum ngabulin permohonanku buat bisa jadi ceweknya, padahal itu berlebihan dan maksa bgt. (pelet sama jampi-jampi dari mbah korek manjur banget) Bum jadi rada begimana gitu kalo inget mantan2nya yg jauh lebih layak dari pada aku.

Buktinya aja ya, tadi tu setiap aku minta dia sebut nama si Ebby, air mukanya itu berubah jadi gimana gitu. Senyum senyum gitu, padahal nggak ada yg lucu dia ketawa. Hmm.. *mikir lagi* Mungkin dulu pisahnya mereka setengah hati. Jadi rasanya kangen gitu kalo inget. (Pasti nih si Bum mikir “sotoy bgt sih nih orang!”)

Akhirnya dari pada pusing mikirin hipothesis- hipothesis nggak jelas itu aku cari cari tugas BI di internet. Ehh.. akhirnya buka facebook juga.. Ehh.. jadinya buka profilenya Ebby juga.. Ehh.. Kebablasan liat foto-fotonya Ebby.. Hmm.. kalo dipikir-pikir *mikir lagi deh* manis bgt deh. Yah kulit kulitan jawa gitu deh, sama lah kayak aku, nggak seitem ade gitu. Matanya bulet, hah? Bulet? Aku gimana nasibnya nih? Ehmm.. pantes deh si Bum bahas melotot melotot hampir tiap hari. Inget Ebby mungkin (si Bum mikir lagi “sotoy gila nih orang!”). Hey hey beneran deh. I’m really serious! Bentuk mukanya itu mirip bgt sama dytanti. Pantes aja si bum kalo lagi omong-omongan sama Dyta Bum rada rada respect, nggak kayak ke Cindy bisa nyablak gitu. Janggutnya lacip, kayak mbakku. Hmm.. katanya mbakku yang janggutnya lancip lancip fansnya seabregg. Wew.

Jadi pusing mikirinnya. Mana besok ulangan BI. Aduuhh.. *mikir*