ngertiin dong

hai hai semua

aku lagi bad mood bgt akhir2 ini.. ada beberapa alesan yg bisa bikin aku sering cemberut, sering diem, dan sering lupa maem.. tadi diinterogasi sama mom kenapa bisa sampe begitu.. aku kasih tau kalo aku gini gara2 UAN semakin deket dan mendesak.. padahal ada faktor2 laen..

misalnya aja gara2 bum jadi sedikit nggak merhatiin aku kalo udah ketemu sama eptopnya si ade dan upilnya si arjak.. kalo nggak waktu bum bercanda2an sama cewe2 kelas.. aku aja jarang2 diajak guyonan.. =( aku jeelleeessss bgt.. tapi nggak tau gimana caranya supaya bum bisa ngertiin betapa butuhnya aku diperhatiin sama bum.. akhirnya aku cuma bisa cemberut aja..

jauh bgt sama yg aku harepin, bum malah bilang "jeles lagi.. buehh.. gitu tok loh.. over bgt sih.." abis itu marah nggak jelas gitu dan nggak nengok sama sekali ke aku.. aku tuh jeles pasti ada alesannya, bukan jeles2 murahan gitu..

yah.. trus tadi akhirnya aku coba ngelupain stressku sambil bercanda2an sama si eneng.. mungkin bum kira aku nggak mikirin bum yg lagi ngambek.. padahal aku cuma mau ngelupain sejenak aja pikiranku yg ngganjel ini..

abis rada reda gitu ngambeknya bukannya si bum minta maaf atau gimana, malah langsung berpikiran negatif gitu.. aku nggak suka bgt bum mikir sesuatu tentang kami yg negatif2.. aku pengen ngerubah sikap dia yg selalu pesimis gitu.. tapi gimanapun aku pasti kalah debat, soalnya aku nggak pernah jago urusan debat dan sejarah..

aku pengen bum bisa ngertiin posisi aku gimana dan pemikiran aku gimana lewat postingan ini.. syukur2 nggak bikin kami marahan setelah baca ini..