happy 15 november 2009 !!

happy 15 months anniversary Re ^^
mudah2an Mo sama Re bisa ngerayain tiga bulanannya Mo sama Re tahun depan dan tahun2 selajutnya..


tadi pagi anak kelas 9C ngadain acara pemotretan di sekolah.. biasa deh.. tau akunya ini photogenic jadi semuanya pada pengen narsis2an gitu.. aku juga baru nyadar kalo temen2 cowo dikelasku *kecuali Bum* kalo foto sok imut bgt, mana pake banyak polah lagi.. yang naek2 taman lah, naek kolam.. baguslah nggak ada yg kepeleset tadi..

o iya.. aku ceritain yah.. tadi itu aku datengnya pagi2 bgt.. dijemput sama susi.. mama skeptis bgt aku pamit ke sekolah sama susi.. biarin lah..

trus tadi pada janjian mau nyarap bareng.. masUPILami ngotot kepengen makan soto lamongan, dan kayaknya cindy nggak sehati gitu malah pengen maem bubur.. dan setelah ganti baju dan nungguin cindy balik dari rumahnya, kami semua juga masih bingung bgt mau nyarap dimana..

sebelumnya juga ada debat kecil2an gitu gara2 sisa anak satu yg nggak punya kendaraan buat ditunggangin.. akhirnya *mungkin* dengan segala kedongkolan yg tertanam di hati kami dan kekrucukan diperut2 kami, cindy ngalah ngambil motor barunya yg katanya bum belom ada BPkbnya, aku nggak ngerti artinya BPkb dan bentuknya BPkb, mungkin itu sejenis surat pernyataan yg menyatakan motor kamu itu boleh dibawa ke golden atau sri ratu.. haha.. setelah cindy balik sambil pake helm ijonya yg kata maynanda keren, sempat terjadi debat juga siapa yg pake motor baru itu.. aku, Bum *cowonya Mo yg kereeeennn bgt itu*, anis, aufar, dan masUPILami *kayaknya* sepakat cindy biar dibonceng sama masUPILami.. tapi tiba2 saja rencana itu bubrah nggak keruan gara2 susi dan vivi nyuruh masUPILami dibonceng sama aufar, dan susi yg pake motor baru itu sama cindy.. haha sepertinya terjadi adu sengit antara cindy dan susi..

Mo? Mo dbonceng si Re.. cowo Mo yg punya banyak fans itu.. beruntung sekali nggak ada fans Re waktu itu, jadi Mo Re ngga dilemparin batu waktu boncengan ke KM.. Re kalo naek motor sengebut ini ya? gila aje.. yah.. seharusnya aku pegangan gara2 kepental kesana kemari.. tapi gara2 mama waktu liat orang ngamplok dijalan komentar, "kalo boncengan sama pacarnya itu gak boleh ngamplok.. tar nggak bisa lepas bingung deh kalo mau ke kamar mandi..".. Tapi Re keren bgt.. Mo suka liat Re naek motor, lebih2 dari mbak kalo liat moto GP di tivi.. Re keren bgt.. kayaknya sengebut apapun kalo yg nyetirin si Re aku nggak takut jatoh.. oh iya.. makannya aku langsung klepek2 waktu liat re pertama kali naek motor ke rumah arum.. ehm.. aku harus banyak2 makasih ke arum.. kalo arum nggak bilang Re keren dan arum naksir si Re dulu, aku nggak bakal ikut kelompokan waktu itu demi liat sekeren apa sih Re yg keren itu naek motor.. hihi..

back to the topic..
sampe di SR.. pada bingung mau makan dimana padahal kami nggak ngerti tempat makan mana yg buka sepagi itu di mol.. dan setelah kami semua memutuskan buat ke okisaki, masUPILami kebelet pulang, mungkin kangen mamanya.. si Cindy jadi nggak semangat.. aku jadi nggak enak ati..

kami akhirnya makan di es teler 77.. haha.. sadarkah cindy, 77, artinya UpilUpil.. wakaka..
kayaknya makanan disitu kurang ayam atau gimana yah, aku jadi nggak doyan..

setelah kami nyarap berkelas di es teler 77.. muter2 deh.. ahh.. ada tina di lomba2 itu.. kami mampir deh.. waow.. mereka itu, model2 itu tampil dengan cara memamerkan paha2 mereka.. nyet.. menurutku aneh sekali.. mereka menutupi kaki mereka hingga lutut tapi memamerkan paha mereka yg ukurannya lebih besar dari betis mereka..

setelah itu.. kami muter2 dan duduk di okisaki.. buat ngobrol2 sambil makan es krim, cuma aku sama cindy sih yg beli es krim.. ngobrol beberapa saat dan kami pulang, maksudku balik ke sekolah..

dan terakhir Mo dibonceng sama Re rasanya pengen pelan2 gitu biar nggak cepet selesai.. tapi kalo pelan2 takut ketauan sama mama..

seneng bgt sama hari ini.. kebalikan dari hari kemaren yg sangat shit sekali..

sekali lagi.. met 15 bulan, Re.. Mo berharap bgt bisa se SMA sama Re dan ngabisin masa SMA nanti sama-sama re dan sama-sama ke-waswas-an kita ber-backstreet.. makannya Mo mau belajar serius buat lulus dengan nilai baik dan masuk ke smada.. biar kita bisa terus barengan.. dan terus saingan.. haha..


oh iya.. pulang sekolah aku heran bgt sama mama.. waktu aku lagi bungkus kado buat dita aku cerita ditanti itu anaknya kalem bgt, bahkan menguap dikelas saja aku nggak pernah tau.. trus mum jawab, "nggak kayak kamu, dikelas kayak vacuum cleaner. makannya nggak dapet2 pacar..".. wew..

bagaimana bisa mama nggak tau aku pacaran lebih dari setaun yg lalu padahal mama tau aku selalu vacuum cleaner di kelas setiap hari.